Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

11 Alasan Anda Perlu Pakai Celana Dalam Pria Thong Sekarang!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Model celana dalam pria biasanya tak pernah aneh-aneh. Namun, tak ada salahnya bila kini Anda mencoba celana dalam pria dengan model yang lebih menantang, thong misalnya. Cobalah untuk sehari-hari atau bahkan saat beraksi di ranjang. G-string pria satu ini dijamin akan memberikan Anda banyak kelebihan. Pssst, apa saja, ya?

Alasan Anda Perlu Pakai Celana Dalam Pria Thong

DI awal kemunculannya, thong lebih dikenal sebagai celana dalam untuk wanita. Berkaret pinggang tipis, thong biasanya digunakan untuk wanita yang ingin menghindari jejak lipatan celana dalam yang terlihat dari balik celananya. Karena menutup hanya sebagian kecil wilayah bokong, thong juga dapat membuat penampilan lebih seksi di dalam kamar.

Sekarang, seiring bermacam-macamnya model, warna, dan bahan, thong mulai diperhitungkan sebagai model celana dalam pria, bahkan sebagai salah satu g-string pria. Tak perlu malu-malu untuk mulai menggunakan celana dalam pria thong karena ada 11 hal mengejutkan yang akan Anda peroleh. Apa saja?

1.   Menjadi Pria Seksi

Apa Anda merasa thong terlalu kecil dan mini untuk dikenakan pria? Coba pikirkan lagi. Di balik desain celana dalam pria thong yang minim bahan, pasti ada tujuannya. Bahan yang tipis dan sangat dekat dengan kulit akan memunculkan sensasi erotis tersendiri. Penggunaan model celana dalam pria satu ini menciptakan sensasi yang sama dengan saat wanita mengenakan gaun ketat. Tak diragukan lagi, thong akan menjadikan Anda pria seksi. 

Baca Juga: Serba-serbi Thong: Celana Dalam Pria Unik

 

2.  Membuat Anda Lebih Menarik

Celana dalam pria thong dengan bahan yang tipis akan membiarkan Mr. P Anda menggantung dengan bebas. Bahan celana dalam thong yang minim juga akan mempertontonkan bagian-bagian vital Anda lebih banyak daripada sebelumnya. Dengan begini, tentu Anda akan jadi lebih memesona.

3. Alat Bantu untuk Taklukkan Si Dia

Bentuk celana yang mengikuti bentuk Mr. P Anda tentu akan membuat Si Dia penasaran. Siap-siaplah untuk kamar yang lebih panas, pria seksi!

4.   Foreplay yang Atraktif

Mengapa harus melakukan foreplay yang biasa bila dengan thong foreplay Anda dapat jadi luar biasa? Beratraksilah layaknya go-go boy di klub-klub malam dan saksikan si dia berubah menjadi liar.

5.   Motivator untuk Berolahraga

Thong dengan bahan yang minim dan karet pinggang tipis akan memperlihatkan banyak bagian perut Anda. Dengan banyaknya bagian yang terekspos seperti ini, Anda tentu tak mau melihatnya dengan rasa tak nyaman, kan? Maka selanjutnya, mau tak mau Anda akan berolahraga. 

Baca Juga: Pilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuh Anda 

 

6.   Nyaman Dikenakan

Thong sangat baik untuk dikenakan saat berolahraga. Bahan yang lentur akan membuat Anda tetap terasa segar dan bebas bergerak. Menggunakan thong untuk aktivitas sehari-hari juga sangat nyaman karena Anda akan merasa seperti tak mengenakan apa-apa.

7.   Penyangga yang Baik

Meski berbahan tipis, thong adalah g-string pria yang baik untuk Mr. P Anda. Bagian depan thong berpola segitiga dan tersambung langsung dengan karet di pinggang. Bersistem seperti ayunan gantung, thong membiarkan Mr. P Anda mendapat ruang yang cukup sekaligus mendapatkan penyangga yang tepat.

8. Tumpukan Cucian Berkurang

Thong berukuran sangat kecil dengan bahan yang sangat sedikit. Memakai thong setiap hari sama saja dengan mengurangi jumlah kain untuk dicuci dan mengurangi jatah deterjen. Jadi lebih hemat, bukan?

9. Lebih Higienis

Jumlah kain berbanding lurus dengan jumlah bakteri yang dapat terperangkap di dalamnya. Dengan demikian, thong adalah salah satu pakaian yang memiliki risiko terkena bakteri sedikit sekali. Selama Anda mencuci thong dengan benar, risiko Anda terkena infeksi akan sangat kecil.

10. Efisien untuk Berjemur

Thong menpertontonkan lebih banyak bagian tubuh ketimbang model celana dalam pria biasa. Karena itu, celana dalam satu ini sangat efisien digunakan bila Anda ingin mencoklatkan kulit. Berjemurlah dengan menggunakan thong, warna coklat di tubuh Anda dijamin akan lebih merata.

11. Persiapan untuk Seks Mendadak

Beberapa wanita menggunakan g-string bahkan saat melakukan aktivitas sehari-hari. Tak ada salahnya bila Anda juga coba melakukan hal ini. Siapa tahu, Si Dia akan tiba-tiba mengunjungi. Untungnya Anda sudah mempersiapkan diri. 

Baca Juga: 7 Pertanyaan Seputar Celana Dalam Pria



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_celana dalam pria, Beli kategori_pria, Beli pakaian dalam pria, Beli pria, Beli thong

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com