Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

7 Makanan Pembentuk Otot Pria

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Ingin membentuk tubuh yang ideal? Maka ada beberapa pengorbanan yang perlu Anda lakukan. Tidak hanya menghabiskan waktu di gym saja, namun apa yang Anda konsumsi juga sangat menentukan.

Untuk membentuk otot, tidak hanya sekadar melakukan push - up, sit - up atau berbagai cara olah tubuh lainnya. Anda juga perlu asupan yang cukup untuk membentuk tubuh ideal yang meliputi protein, mengurangi kandungan gula, lemak, dan makanan berkalori tinggi lainnya.

Berikut ini adalah tujuh makanan terbaik untuk membentuk otot tubuh Anda.

 

  1. Telur

Telur mengandung protein dan vitamin yang tinggi, serta dapat dimasak dengan berbagai cara. Putih telur sangat bagus untuk pembentukan otot karena kandungan protein yang cukup tinggi di dalamnya.

 

  1. Keju Fermentasi

Keju adalah makanan terbaik untuk membentuk otot ideal. Disarankan untuk memilih keju yang memiliki kandungan lemak rendah atau bahkan tidak ada sama sekali. Dengan mengkonsumsi keju rendah lemak, Anda akan mendapatkan protein lebih banyak dibandingkan keju penuh lemak. Pilihlah merk keju dengan bijak, perhatikan pula kandungan yang terdapat di dalamnya.

 

  1. Salmon

Satu lagi makanan yang mengandung protein tinggi, yaitu salmon. Selain itu, salmon kaya akan asam amino serta lemak baik yang berguna untuk menjaga tubuh Anda agar tetap sehat serta melancarkan kinerja otak. Jika Anda merasa keberatan dengan harga salmon yang relatif mahal, Anda dapat menggantinya dengan tuna. Alternatif yang lebih murah namun memiliki kandungan yang tidak jauh berbeda.

 

  1. Ayam

Ayam mengandung protein tinggi terutama pada bagian dada. Dada ayam telah banyak digunakan untuk orang - orang yang menjalani program diet. Ayam pun dapat diolah dengan berbagai macam cara. Jadi, ayam adalah pilihan terbaik untuk dikonsumsi dan juga harganya relatif terjangkau.

 

  1. Oatmeal

Oatmeal merupakan sumber lemak baik yang mampu mengatasi rasa lelah dengan cepat. Selain itu, Oatmeal juga memiliki kandungan protein yang cukup. Tambahkan buah - buahan segar pada Oatmeal untuk menambah asupan vitamin dan mineral.

 

  1. Sayur - Sayuran

Sayuran adalah sumber terbaik dari serat sekaligus mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada tubuh Anda setiap harinya. Tentunya ini sangat bagus untuk membentuk otot. Beberapa sayuran juga mengandung protein tinggi, seperti brokoli. Sayuran juga dapat dijadikan sebagai camilan sehat sekaligus dapat menjadi pasangan makanan lainnya seperti ayam, telur dan juga salmon.

 

  1. Kacang - kacangan.

Selain murah, mudah untuk disajikan, kacang-kacangan juga lengkap dengan kandungan serat dan protein. Kacang juga mampu membantu sistem metabolisme tubuh agar lebih lancar dan cocok disajikan sebagai kudapan di saat senggang.

 

Sumber : Cheat Sheet



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pria, Beli Pria, Beli Suplemen Fitnes

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com