Menu
Cart

PASUTRI

Ingin Pernikahan Anda Bahagia? Hindari 5 Kesalahan Ini

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Ingin Pernikahan Anda Bahagia? Hindari 5 Kesalahan Berikut

Tanpa Anda sadari, Anda mungkin telah melakukan kesalahan yang berisiko merusak hubungan pernikahan Anda. Dengan mengakui adanya kesalahan-kesalahan tersebut dan mencoba untuk memperbaikinya, tidak hanya akan menolong hubungan pernikahan Anda, tapi juga bisa membantu meningkatkan kesehatan Anda dan pasangan Anda.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pria dan bagaimana cara untuk memperbaikinya.

 

  1. Tidak Menunjukkan Empati

Seorang psikolog, Albert Marlow, Ph. D., mengatakan empati – kemampuan untuk mengenali dan berbagi perasaan yang orang lain rasakan – merupakan bagian paling penting dalam sebuah hubungan. Pada umumnya wanita lebih baik dalam berempati dibandingkan pria. Sementara, pria lebih suka untuk memperbaiki. Cobalah untuk lebih memahami perasaan wanita dibandingkan berbicara masalah fakta.

 

  1. Reckless Spending

Melakukan pembelian besar seperti mobil tanpa persetujuan istri terlebih dahulu adalah hal yang sangat tidak disukai oleh istri. Bahkan, dia menempatkan ini sebagai hal kedua setelah perselingkuhan yang bisa memicu rusaknya hubungan pernikahan. Secara sadar atau tidak sadar, pria sering menempatkan dirinya sebagai pemimpin di dalam hubungan. Hubungan melibatkan kepemimpian kedua belah pihak, bukan hanya pria.

 

  1. Egois dalam seks dan tidak mau mengerti

Saat berhubungan intim, beberapa pria lupa – atau lebih buruknya lagi tidak menyadarinya – bahwa istri mereka sering membutuhkan hal yang lebih untuk bisa menghidupkan kembali gairah mereka. Pria menganggap seks adalah cara untuk membuat hubungan semakin dekat, dan untuk memiliki koneksi di antara keduanya, sementara wanita menginginkan koneksi terlebih dahulu sebelum melakukan seks.

 

  1. Mendengarkan dengan Cara yang Salah

Mendengarkan bukan berarti hanya dengan menganggukkan kepala saat istri sedang menjelaskan apa yang tengah menganggunya. Apa yang wanita inginkan sebenarnya adalah berbicara dan dia ingin Anda aktif dalam pembicaraan tersebut bukan hanya dengan mencoba menjadi pahlawan dan menyelamatkan dunia saja, melainkan lebih kepada Anda bisa mengerti apa yang dia alami dan dirasakan saat itu.

 

  1. Shelving your feelings

Banyak pria yang menganggap bahwa mereka akan lebih baik menyembunyikan perasaannya disbanding dianggap sebagai pria yang lemah. Mendengarkan apa yang dibicarakan oleh istri mengenai perasaannya adalah hal penting. Jadi, berbicaralah mengenai diri Anda sendiri.

Menyembunyikan perasaan Anda membuat wanita sering merasa kehilangan koneksi dekat yang dia inginkan dengan suaminya. Pria yang bisa terbuka memang sulit. Namun, pria yang mampu terbuka juga menunjukkan sebuah kekuatan.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com