Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

10 Tips Tentang Hubungan Intim pada Malam Pertama

Malam pertama memang identik dengan hubungan intim untuk pertama kali. Karena itu tidak mengherankan banyak pasangan baru mengaku gugup dan bingung tentang apa yang harus dilakukan saat malam pertama. Bagaimana agar malm pertama terasa memuaskan?

10 Tips Tentang Hubungan Intim pada Malam Pertama

SETELAH menikah, malam pertama tentu menjadi malam yang begitu ditunggu oleh para pengantin baru. Bukan tanpa alasan, pada malam pertama ini biasanya pasangan akan mencoba melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. 

Namun karena kali pertama itulah, banyak pasangan merasa bingung dan cemas tentang apa yang harus dilakukan. Biasa rasa takut tidak dapat memuaskan pasangan menjadi kekhawatiran utama.

Tapi tenang, agar malam pertama Anda berdua tak terlupakan, simak 10 tips berikut ini: 

1. Gunakan Kondom

Jika Anda dan pasangan berencana untuk menunda kehamilan, maka tips pertama ini wajib dilakukan, agar benih-benih cinta tersebut dapat dijadwalkan tanggal rilisnya.

Anda bisa memilih kondom biasa, kondom aroma atau kondom dengan sensasi tekstur dot atau gerigi untuk permainan yang lebih seru.

2. Jangan Berharap Terlalu Tinggi

Pada umumnya hubungan intim dapat meningkatkan rasa saling mengenal yang lebih jauh lagi dengan pasangan Anda. Karena selain kontak batin, pada momen ini kontak fisik terjadi secara masif. Untuk itu, syukuri kondisi fisik masing-masing dan lakukanlah malam pertama Anda senyaman mungkin. 

 

 Joy Kit Malam Pertama, Rp 149.000,- ; Beli di sini

3. Atur Napas Anda dan Rileks

Malam pertama adalah momen yang sangat menegangkan dan sangat memacu setiap saraf dalam tubuh Anda untuk bekerja ekstra. Untuk itu, hilangkan ketegangan tersebut dengan mengatur napas agar kondisi tubuh Anda dan pasangan dapat rileks satu sama lain saat hubungan intim dilakukan.

4. Jangan Lupa Foreplay

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan sebelum benar-benar ke acara puncak. Anda dapat gunakan berbagai model ciuman, sentuhan bahkan oral seks, agar pengalaman seksual Anda berdua semakin menyenangkan.

Baca juga: Ladies, Sambut Malam Pertama dengan 7 Tips Ini

5. Siapkan Pelumas

Jadikan kenyamanan adalah poin penting dalam malam pertama Anda. Jadi, gunakan pelumas kondom, agar setiap penetrasi yang dilakukan oleh pasangan tidak menyebabkan rasa sakit pada organ intim Anda.

6. Bicarakan Segalanya

Dalam hal ini Anda diminta untuk tidak menyimpan rasa segan atau malu untuk mengutarakan sesuatu. Ungkapkan apa saja yang Anda inginkan selama hubungan intim dilakukan agar pasangan dapat menyesuaikan apa yang Anda sukai dengan aksinya pada tubuh dan organ intim.

 

 Durex Play Massage 2 in 1 Bottle Lubricant, Rp 69.900,- ; Beli di sini

7. Jangan Berasumsi Bahwa Pasangan Lebih Berpengalaman

Ya, mungkin saja pasangan Anda menang soal teori dari berbagai sumber film dewasa yang sering ditonton. Tapi jangan salah, saat bertemu dengan adegan yang sebenarnya, mereka justru memiliki rasa kekhawatiran apakah dirinya mampu memuaskan diri Anda atau tidak.

Jadi, jauhkan pemikiran bahwa pria selalu lebih unggul soal ranjang dibandingkan wanita. Karena nyatanya, rasa percaya diri mereka sangat dipertaruhkan di dalamnya.

8. Jangan Terlalu Berharap pada Sensasi Orgasme

Tentu akan sangat bahagia jika Anda berhasil merasakannya. Namun jika tidak sama sekali, jangan pula Anda merasa kecewa, karena kebanyakan pasutri baru belum saling mengenal letak sensitif tubuh masing-masing.

Untuk itu, pelajari lagi letak sensitif tubuh Anda dan pasangan, agar orgasme yang diidam-idamkan dapat tercapai dengan maksimal pada hubungan intim berikutnya.

Baca juga: Takut Malam Pertama Sakit? Ini Tipsnya!

9. Jangan Palsukan Orgasme

Karena terlalu banyak mendengar soal mitos seks, banyak pasangan baru akhirnya berpikir bahwa seks harus selalu menghasilkan orgasme. Hal itu akhirnya membuat beberapa orang memalsukan orgasmenya untuk menghargai pasangan atau alasan lainnya. 

Jika Anda sempat melakukannya, maka Anda telah membohongi diri sendiri dan pasangan. Karena itu lebih baik biarkan pasangan mengeksplor lebih diri Anda untuk memotivasi dirinya agar dapat lebih memuaskan Anda dihubungan intim selanjutnya.

10. Mr.P Pasangan Anda Bermasalah

Ejakulasi dini atau kesulitan ereksi adalah dua hal yang perlu Anda ketahui seputar organ intim pria. Jika pasangan memiliki salah satu dari kedua masalah tersebut, maka Anda harus jaga perasaannya dan selanjutnya bantu Dia untuk selalu semangat dalam mengatasinya secara medis maupun non-medis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi