FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

10 Resort Terbaik di Lombok Untuk Bulan Madu

Keindahan Lombok pantas membuatnya jadi salah satu destinasi bulan madu favorit para pasangan. Tapi, meskipun memiliki keindahan alam yang luar biasa, menemukan resort yang tepat juga penting agar Anda berdua dapat menikmati alam Lombok dengan lebih baik.

10 Resort Terbaik di Lombok Untuk Bulan Madu

TIDAK hanya Bali, Lombok juga memiliki banyak "surga" tersembunyi yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan dalam rangka bulan madu.

Anda bisa menikmati indahnya pantai yang membentang biru sambil melihat matahari terbenam berdua. 

Pilihan lainnya, Anda dan pasangan bisa menyelam di bawah birunya laut sambil melihat banyak spesies ikan berenang dan terumbu karang yang indah. 

Banyaknya pilihan tempat bulan madu di Lombok yang bisa Anda berdua kunjungi tentu harus diimbangi dengan pemilihan tempat menginap.

Pemilihan resort atau hotel yang tepat juga penting untuk dipikirkan secara matang agar momen honeymoon ini jadi perjalanan romantis yang tak akan terlupakan.

Jika Anda berdua masih bingung memilih tempat menginap terbaik di Lombok, melansir The Wedding Vow, berikut 10 daftar resort terbaik untuk bulan madu di Lombok!

1. The Oberoi Hotel

Lokasi yang jauh dari keramaian dan berada persis di depan Pantai Medana membuat The Oberoi Hotel cocok menjadi pilihan tempat menginap saat bulan madu di Lombok.

Fasilitas yang ada di hotel seluas 24 hektar ini tentu sudah tak perlu diragukan kualitasnya.Desain interior yang dibuat secara apik membuat Anda merasa lebih dekat dengan alam saat berada di sana.

Selain layanan yang lengkap, pemandangan eksotis yang indah di area hotel menjadi hal utama yang ditawarkan pengelola untuk para tamu yang menginap di sana.

Karena lokasinya yang berada di bibir pantai, Anda pun tak boleh melewatkan momen sunset bersama pasangan.

2. Rinjani Lodge

Jika hotel sebelumnya berada di pinggir pantai, penginapan satu ini lokasinya menghadap langsung ke Gunung Rinjani. Terbayang dong, betapa sejuknya udara di area hotel tersebut.

Selain menginap di kamar berfasilitas lengkap, Anda tentu tak ingin melewatkan quality time dengan berendam di infinity pool bersama pasangan. Pemandangan asri hutan dan Gunung Rinjani menjadi daya tarik yang dimiliki oleh hotel ini.

Penginapan ini lokasinya tak jauh dengan tempat wisata lain, salah satunya adalah Air Terjun Sendang Gile.

Selain berbulan madu, Rinjani Lodge adalah tempat yang cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin rileks dan menghilangkan stress.

Dengan sensasi berlibur sambil menikmati pemandangan yang luar biasa, Anda berdua tidak perlu menghabiskan banyak uang menginap di hotel ini sebab satu malam menginap di sini tak sampai menghabiskan satu juta rupiah.

Dapatkan paket bulan madu di Santosa Lombok Senggigi and Gilli Nanggu dengan harga Rp 2.905.000,-/ orang Beli di sini

3. Sudamala Suites Villa

Sudamala memungkinkan semua keinginan Anda dan pasangan terwujud selama honeymoon di sini. Fasilitasnya resort ini sangat lengkap, seperti menyediakan berbagai jenis spa dan pijat yang bisa Anda coba, serta layanan antar-jemput ke berbagai tempat wisata menarik, mulai dari pasar seni, pantai, museum, hingga tempat olahraga ekstrim.

Dengan menginap di sini Anda berdua tidak perlu bingung mencari kendaraan untuk pergi ke berbagai destinasi wisata karena pihak hotel akan mengantarkan Anda ke tempat trekking untuk menjelajah air terjun, danau, sampai mendaki Rinjani.

4. Ombak Sunset Hotel

Selanjutnya, ada hotel unik dan romantis yang berada di area pantai Lombok. Sesuai namanya, Ombak Sunset Hotel memang tempat yang romantis untuk melihat sunset atau matahari terbenam.

Bukan tanpa alasan, di hotel ini ada dua ayunan di tepi laut yang cocok untuk jadi tempat Anda bisa berduaan dengan pasangan. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti spa, olahraga air, dan kelas memasak tersedia di hotel ini.

Tidak berhenti sampai di situ, Anda pun bisa menikmati momen bulan madu berdua dengan layanan candle light dinner di pinggir pantai. Menyantap menu istimewa dari chef andalan Ombak Sunset Hotel ditemani pemandangan pantai yang indah tentu akan menjadi perjalanan romantis tak terlupakan.

Baca juga: 4 Kesalahan Besar dalam Merencanakan Honeymoon

5. Mahamaya Resort

Mahamaya sendiri artinya surga terindah. Menginap di sini memang serasa berduaan di surga pribadi. Anda bisa menginap di villa menikmati waktu romantis berdua sambil menikmati pemandangan pantai dalam suasana tenang dan damai. 

Selain menyuguhkan suasana yang tenang, Anda akan dibuat terpukau karena resort ini  dibangun dengan bahan material yang ramah lingkungan.

Di sisi lain, setelah asyik berenang bersama pasangan, Anda juga bisa mandi di kamar mandi outdoor sambil memandangi bintang di langit.

Untuk aktivitas lain, jangan lupa mencoba mengayuh kayak bersama pasangan saat menginap di resort ini, dijamin pengalaman honeymoon Anda berdua akan semakin romantis.

6. Hotel Tugu Lombok

Layaknya Raja dan Ratu Lombok, itulah yang akan Anda rasakan saat menginap di Hotel Tugu Lombok. Hotel yang lokasinya berhadapan langsung dengan Pantai Sire ini dikenal dengan desain interiornya yang mewah, namun tetap terasa unsur tradisional karena setiap kamar dilengkapi dengan berbagai barang antik sebagai penghias.

Saat berbulan madu di sini, jangan lupa untuk menikmati layanan spa dan berendam di jacuzzi berdua dengan pasangan. Selain itu, Anda pun bisa menyewa perahu naga untuk pengalaman berlayar romantis sambil memandang sunset.

Dapatkan paket honeymoon di Villa Ombak Gilli Trawangan dengan harga Rp 3.500.000,-/orang. Beli di sini

7. D’Oria Boutique Resort

Penginapan satu ini terbilang cukup unik. Sebab, walaupun memiliki bentuk bangunan yang menyerupai rumah adat Lombok, namun fasilitas yang ada di dalamnya sangat mewah.

Anda bisa bersantai sekaligus spa dan berenang di hotel. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan Pantai Senggigi dengan bersepeda ataupun berjalan-jalan.

Hotel yang lokasinya jauh dari perkotaan ini, yakni di Lendang Luar, Lombok Utara, akan membuat momen perjalanan romantis Anda berdua jadi lebih intim dan hangat.

8. Villa Sapi

Jangan tertipu dengan namanya, sebab di sini Anda tak akan menemukan seekor sapi atau bangunan berbentuk sapi. Villa Sapi hanyalah nama tempat yang nyaman untuk beristirahat ataupun berbulan madu karena villa ini sangat cocok untuk dinikmati bersama pasangan ditengah-tengah perpaduan alam tradisional yang berkonsep kontemporer.

Di samping itu, Anda juga bisa bersantai sambil menonton film kesayangan bersama pasangan di home theatre nyaman berdinding kaca yang disediakan dari fasilitas villa ini.

Baca juga: 5 Cara Agar Fase Bulan Madu Menjadi Lebih Lama

9. Mentigi Bay Dome Villas

Anda pasti sudah pernah melihat rumah Hobbit yang ada di dalam film Lord of the Rings, bukan? Rumah yang berbentuk sangat mungil dan unik tersebut ternyata juga ada di Lombok. Namanya Mentigi Bay Dome Villas yang berada di atas bukit.

Hal yang membuat hotel ini menjadi unik adalah bangunan arsitekturnya berbentuk kubah. Walaupun terlihat mungil, namun suasana dan fasilitas di dalamnya sangat mewah.

Dengan dikelilingi pintu berkaca bening, panorama eksotis di luar bisa langsung Anda lihat dari dalam kamar. Hotel ini sangat cocok untuk pasangan pengantin baru yang ingin menikmati panorama alam langsung dari atas tempat tidur setelah hubungan intim.

10. Jeeva Beloam Bleach Camp

Terletak di tengah-tengah hutan lindung, Jeeva Beloam Beach Camp ini tampak begitu menyatu dengan suasana alam di sekitarnya. Penginapan ini terinspirasi dari gubuk di kampung Nelayan Suku Sasak sehingga tak heran jika nuansa alami dan tradisional sangat terasa saat berada di sini.

Bangunan pada tiap kamarnya terbuat dari bambu dan kayu serta tak lupa atapnya pun terbuat dari alang-alang agar suasana natural semakin terasa. Meski dari luar terlihat seperti gubuk, namun saat Anda memasuki penginapan ini yang terlihat adalah berbagai fasilitas mewah hotel berbintang lima.

Berbagai kegiatan romantis guna memaksimalkan hubungan intim pun bisa Anda nikmati disini. Mulai dari bersepeda, candle light dinner, sampai snorkeling.

Serunya lagi, Jeeva Beloam Beach Camp berdiri tepat di bukit pasir dengan panorama pantai pribadi yang begitu eksotis dan romantis. Sehingga, dimana pun Anda berada dalam resort ini, Anda akan dapat melihat keindahan alam yang tak terjamah.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi