Advertisement
Advertisement

10 Resort Mewah di Bali untuk Bulan Madu Romantis Anda

Bali merupakan salah satu tempat berlibur paling romantis di Indonesia. Pulau Dewata ini sudah banyak dikunjungi oleh public figure internasional.

BAHKAN, beberapa dari mereka memilih untuk menikah dan berbulan madu di Bali, seperti Rain – Kim Tae Hee, Ashton Kutchen – Mila Kunis, dan Ken Zhu (personel F4) yang melangsungkan pernikahan dengan istrinya, Han Wenwen.

Jika Anda tertarik untuk mengambil paket honeymoon Bali, maka Anda harus memilih resort yang cocok untuk berbulan madu. Kali ini, AsmaraKu ingin mengenalkan Anda pada 10 resort mewah yang bisa menjadi tempat untuk berbulan madu bersama pasangan.

Alila Villas Uluwatu

Resort yang satu ini sering muncul di feeds Instagram. Maklum, pemandangan dari penginapan mewah ini memang sangat Instagrammable.

Dengan infinity pool yang menghadap langsung ke laut, Alila Villas Uluwatu memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan bagi para tamunya. Tak hanya itu saja, penginapan ini juga memiliki private beach.

Anda harus menuruni anak tangga setinggi 600 meter untuk bisa sampai ke pantai yang tenang dan bersih dari Alila Villas ini. Aktivitas lain yang ditawarkan oleh resort ini adalah spa dan yoga.

The Mulia Bali

Sebagian orang mencari paket bulan madu murah, tetapi sebagian lagi lebih mengutamakan kenyamanan dan fasilitas.

Jika Anda termasuk orang yang lebih mengutamakan kenyamanan tanpa memperhitungkan biaya, The Mulia Bali ini bisa menjadi resort yang tepat untuk melengkapi bulan madu Anda bersama pasangan.

Resort di Nusa Dua ini memberikan pemandangan langsung ke pantai. Patung-patung yang berjajar di pinggir kolam renangnya juga menambah kesan artistik yang mewah. The Mulia Bali menawarkan fasilitas dan layanan setara dengan penginapan bintang lima.

Bambu Indah

Setiap orang memiliki selera tersendiri untuk memilih penginapan. Apabila Anda dan pasangan lebih menyukai bulan madu yang tenang dan damai, pilih paket honeymoon Bali dengan menginap di Bambu Indah yang berlokasi di Ubud.

Penginapan ini menampilkan arsitektur etnik di mana Anda akan menempati rumah tradisional yang semuanya terbuat dari elemen kayu.

Di samping itu, pemandangan yang dapat Anda nikmati dari penginapan ini adalah sawah dan pepohonan hijau yang menentramkan hati.

The St. Regis Bali Resort

Berlokasi di Pantai Geger, The St. Regis Bali Resort adalah sebuah villa yang menawarkan suasana intim bagi pasangan pengantin baru.

Bagaimana tidak, di setiap villa terdapat private pool sehingga Anda bisa berenang bersama pasangan tanpa perlu bergabung dengan tamu hotel lainnya. Dari villa, Anda pun bisa menikmati pemandangan Pantai Geger yang tenang dan jauh dari keramaian.

The St. Regis Bali Resort adalah pilihan resort terbaik bagi pasangan yang ingin berbulan madu secara intim dan romantis.

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Manjakan diri Anda bersama pasangan dengan paket honeymoon Bali di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve.

Resort mewah ini memberikan pelayanan VVIP bagi setiap tamunya, mulai dari handuk wajah, buah-buahan, gazpacho soup, dan mocktail segar yang diberikan setiap jam.

Selain memiliki kolam renang pribadi, Mandapa juga memiliki kolam renang utama yang menghadap langsung ke Sungai Ayung. Jadi, Anda bisa berenang sambil mendengarkan suara burung berkicau dan suara aliran sungai. Di sini Anda dan pasangan juga bisa melakukan spa langsung di tepi sungai yang tenang.

 

Baca Juga : Bulan Madu ke Pantai? Siapkan 6 Hal Penting Ini!

 

W Bali Seminyak

Seminyak adalah kawasan terbaik untuk mencari hiburan di Bali. Mulai dari butik eksklusif, tempat hiburan malam, sampai berbagai resto dan café hits semuanya ada di Seminyak.

Jika beruntung, Anda bisa menemukan paket bulan madu murah dengan menginap di kawasan ini. Salah satu resort yang kami rekomendasikan untuk melengkapi paket honeymoon Anda adalah W Bali Seminyak.

Hotel setara bintang lima ini memang sangat hype di kalangan anak-anak muda. Kolam renangnya yang luas menghadap langsung ke pantai. Anda dan pasangan bisa bersantai di tepi kolam renang, menikmati minuman ringan, dan mendengarkan musik yang selalu diputar menjelang sunset.

Four Seasons Resort Bali at Sayan

Tidak semua pasangan suka dengan suasana hingar bingar saat berbulan madu. Ada pasangan yang lebih menyukai ketenangan untuk bisa merasakan keintiman honeymoon.

Four Seasons Resort Bali at Sayan adalah resort mewah di kawasan Ubud yang menawarkan keindahan dan ketenangan. Hotel ini berada di tengah area hutan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian.

Infinity pool di hotel ini pun menghadap langsung ke arah pepohonan hijau yang rimbun. Sambil bersantai Anda bisa melakukan spa dan menghirup aromatherapy yang menenangkan di resort ini.

The Laguna Resort Bali Nusa Dua

Salah satu hotel mewah dan legendaris yang memiliki private beach dengan kursi pantainya sendiri adalah The Laguna Resort Bali.

Resort di Nusa Dua ini memang tidak menawarkan keintiman yang terlalu mendalam bagi pasangan berbulan madu, tetapi pemandangan dari pantai hotel ini begitu romantis.

Anda dan pasangan dapat bersantap malam di pantai dengan pencahayaan lilin-lilin di sekitarnya. Keindahan juga bisa Anda dapatkan dari kamarnya. Tempat tidur besar dengan kelambu akan menciptakan suasana romantis tersendiri bagi Anda dan pasangan yang sedang dimabuk cinta.

The Bulgari Resort Bali

Beralih ke kawasan Uluwatu, Anda akan menemukan sebuah resort mewah yang arsitektur dan interiornya memadukan desain gaya Bali dan Italia. Penginapan ini bagiakan villa beratapkan rumbia.

Dari resort ini Anda bisa menikmati pemandangan langsung ke Samudra Hindia. Infinity pool-nya juga menghadap ke lautan yang luas. Penginapan luar biasa ini berada di atas tebing. Namun, Anda bisa menuju ke pantai di bawah The Bulgari dengan naik kereta gantung pribadi khusus untuk tamu hotel.

InterContinental Bali Resort

Berbicara mengenai paket honeymoon Bali, ternyata ada satu hotel yang sudah terkenal di kalangan para turis mancanegara dan sering menjadi tempat bulan madu pilihan, yakni InterContinental Bali Resort.

Hotel bintang lima di kawasan Jimbaran ini bersebelahan dengan restoran-restoran seafood terkemuka.

Bahkan, Anda bisa menikmati pemandangan sunset dari hotel ini. Pemandangan pantai yang sangat indah bisa Anda saksikan setiap hari jika Anda memilih InterContinental Bali Resort sebagai tempat bulan madu bersama pasangan.

Berbagai pilih resort ini bisa melengkapi pilihan paket bulan madu murah maupun eksklusif Anda bersama pasangan. Namun, jika Anda memilih satu dari sepuluh resort di atas, maka Anda harus mengambil paket honeymoon Bali yang eksklusif.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi