10 Parfum Selebritis dengan Wangi Terbaik

Di awal tahun 2000-an, bisnis parfum selebritis berada di puncaknya. Aktris, musisi, model, hingga bintang reality show meluncurkan parfum dengan nama mereka. Satu dekade kemudian, bisnis ini pun masih kuat, namun Anda harus tetap memilih yang memiliki wangi terbaik untuk menunjang penampilan.

10 Parfum Selebritis dengan Wangi Terbaik

TIDAK hanya pakaian dan sepatu saja yang perlu diperhatikan ketika beraktivitas namun parfum juga sama pentingnya. Memilih parfum yang tepat dapat membuat Anda lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitas sepanjang hari.

Dengan menggunakan parfum selebritis terbaik, Anda bisa merasakan keglamoran Hollywood dan New York sebagai tempat para bintang dunia. Berikut adalah parfum wanita terbaik dari selebritis dunia:

1. Rosie Huntington-Whiteley

Model asal Britania Raya, Rosie Huntigton-Whiteley, telah sukses mendesain rangkaian produk make up dan kini juga berhasil dengan tiga produk parfum dalam rangkaian Marks & Spencer’s Autograph.

Terinspirasi dengan kecintaannya pada Thailand, terutama pada bunga melati Thailand dari Phuang Malai, Summer Rose memiliki wangi yang ringan, floral, dan bernuansa hijau.

Dibuka dengan kombinasi dari wangi blackcurrant dan pir, lalu dilanjutkan dengan bunga mawar, melati, dan lili. Kemudian ditutup dengan wangi kayu cendana dan musk, menjadikan Summer Rose sebagai salah satu parfum selebritis terbaik.

2. Elizabeth Taylor

Pertama dirils pada tahun 1991, parfum Elizabeth Taylor “White Diamonds” dikenal sebagai parfum wanita terbaik pertama yang mendominasi bisnis parfum dari para selebritis.

Dengan kombinasi dari wangi aldehyde dan bunga-bungaan, menjadikan wangi parfum White Diamonds telah melegenda dan memiliki ciri khas yang sulit digantikan.

Baca juga: 10 Parfum Wanita Terfavorit Sepanjang Masa

3. Benyonce Knowles

Wewangian dari Rise by Beyonce ini pertama dirilis pada tahun 2014. Terinspirasi dari persona Beyonce di atas panggung dan emansipasi wanita, membuat parfum ini begitu mewah dan terkesan natural.

Dengan perpaduan wangi bergamot italia, aprikot, dan bunga-bungaan, membuat Rise dpat menghipnotis siapapun yang mencium wanginya.

4. Sarah Jessica Parker

Artis terkenal Sarah Jessica Parker telah sukses mengeluarkan berbagai produk parfum namun wangi dari parfum ‘Lovely’ menjadi yang paling populer dan menjadi parfum wanita terlaris.

Wanginya yang lembut, modern, dan elegan, membuat Lovely menjadi parfum wanita untuk segala usia.

10 Parfum Selebritis dengan Wangi Terbaik

Dapatkan Lovely by Sarah Jessica Parker dengan harga sekitar Rp 875.000; Beli di sini.

5. Jennifer Lopez

Parfum klasik 90-an ini sebenarnya tidak cukup populer seperti Jennifer Lopez sendiri namun berkat wanginya yang klasik dan lembut dengan menggabungkan wangi amber, neroli, dan vanila, membuat Glow by Jennifer Lopez menjadi parfum yang spesial.

10 Parfum Selebritis dengan Wangi Terbaik

Dapatkan Glow by Jennifer Lopez dengan harga sekitar Rp 955.000; Beli di sini.

6. Britney Spears

Sejak peluncuran parfum pertamanya tahun 2004, Midnight Fantasy telah mendominasi pasar parfum selebritis terbaik.

Dengan mengombinasikan vanila, night orchid, blackberry, dan floral musk, menjadikan parfum ini sebagai salah satu parfum terfavorit dari Britney Spears.

7. Ariana Grande

Salah satu artis termuda yang bergabung dalam sektor parfum selebritis terbaik adalah Ariana Grande dengan parfum Sweet Like Candy.

Wanginya yang ringan dengan perpaduan blackberry dengan bergamot membuat Sweet Like Candy begitu manis dan menyegarkan.

8. Rihanna

Dirancang bersama dengan parfum Perlux, Rihanna telah merilis berbagai parfum seperti Nude, Reb’I Fleur, dan Rogue. Namun parfum ‘Kiss’ adalah yang terbaik.

Gabungan wangi orange blossom, peony, dan plum, memberikan kesan yang kuat, feminim, dan ceria.

Baca juga: 10 Parfum Selebritis Terlaris Sepanjang Masa

9. Kim Kadarshian

Dengan kemasan menarik dan mencolok membuat parfum Pure Honey yang menggabungkan aroma unik seperti madu, mawar, kelapa, dan vanila ini sangat digemari banyak orang.

Menurut Kim sendiri, parfum ini merepresentasikan feminitas dan kehangatan dari wanita. Pertama dirilis pada tahun 2013, keunikan wangi dari parfum ini menjadikannya salah satu parfum selebritis yang terlaris.

10 Parfum Selebritis dengan Wangi Terbaik

Dapatkan Pure Honey by Kim Kardashian dengan harga sekitar Rp 895.000; Beli di sini.

10. Katy Perry

Killer Queen by Katy Perry adalah parfum yang memberikan kesan ceria, modern, kuat, unik, dan elegan ini terinspirasi dari lagu band legendaris Queen.

Perpaduan wangi dari plum, bergamot, beri liar, dan bunga-bungaan membuat Killer Queen begitu mewah dan mengesankan.

10 Parfum Selebritis dengan Wangi Terbaik

Dapatkan Killer Queen by Katy Perry dengan harga sekitar Rp 875.000; Beli di sini.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait