Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

10 Parfum Pria Terseksi 2017 yang Harus Anda Coba

Ketika syarat untuk menjad pria seksi dan menawan telah dilaksanakan, mulai dari pakaian, sepatu, hingga model rambut, Anda membutuhkan parfum pria dengan wangi yang tepat. Parfum pria dapat lebih menyempurnakan penampilan seksi Anda dan juga dapat memikat mereka yang ada di sekitar Anda.

10 Parfum Pria Terseksi 2017 yang Harus Anda Coba

MEMAKAI parfum pria dengan wangi yang tepat dapat membuat Anda tampil lebih percaya diri dan menarik.

Banyaknya pilihan parfum yang dijual di pasaran dengan menawarkan berbagai macam wangi dan tentunya dengan jenis wewangian, tingkat ketahanan, dan kekuatan aroma yang berbeda-beda.

Untuk memudahkan Anda menentukan parfum pria manakah yang cocok untuk Anda, terutama bila Anda ingin tampil lebih seksi, berikut adalah daftar 10 parfum pria terseksi 2017 sebagai tips memilih parfum pria:

1. 1 Million Prive Paco Rabanne for Men

Parfum yang dinobatkan sebagai parfum pria terfavorit pada tahun 2013 dan 2014 ini, masih tetap menjadi favorit di tahun ini.

1 Million Prive Paco Rabanne for Men dikemas dengan tampilan yang klasik dan elegan dan didominasi oleh warna cokelat tua.

Terinspirasi dari emas, kemewahan, dan kekayaan, wangi parfum ini dibuka dengan aroma sitrus dan kayu manis.

Lalu dilanjutkan dengan aroma tembakau dan dupa sebagai sentuhan kemaskulinan. Ditutup dengan aroma nilam dan kacang tonka membuat wangi terkesan hangat dan sensual.

Baca juga: Ini Dia Alasan Mengapa Pria Harus Punya Wangi Tubuh yang Khas

2. Yves Saint Laurent L’homme Ultime

Wangi Yves Saint Laurent L’Homme Ultime dibuka dengan aroma grapefruit, jahe, kapulaga, dan bergamot yang maskulin dan menyegarkan.Sebuah versi lain dari parfum pria edisi L’Homme, Yves Saint Laurent L’Homme Ultime  menampilkan karakteristik wangi yang lebih kuat dari edisi pendahulunya.

Lalu dilanjutkan dengan aroma bunga mawar, sage, geranium, dan apel yang sensual dan lembut. Ditutup dengan aroma kayu cedar, vetiver, dan kayu kasmir ini akan membuat wanita di sekitar Anda menjadi tergoda.

 


3. Jimmy Choo Man Intense

Jimmy Choo Man Intense merupakan koleksi parfum dari Jimmy Choo yang dirilis pada tahun 2014 dan masih eksis hingga saat ini.

Memiliki aroma maskulin dan berani, yang disebut-sebut sebagai penakluk para kaum wanita ini memiliki aroma yang kuat, tak heran apabila parfum ini termasuk dalam daftar parfum pria terseksi 2017.

Jimmy Choo Intense juga merupakan parfum modern dengan aroma menyegarkan yang menggabungkan aroma buah-buahan dan kayu-kayuan yang dipadukan dengan nilam, bergamot, dan fresh citrus yang akan menemani hari-hari panjang Anda.

4. Paco Rabanne Invictus Aqua Eau de Toilette

Terinspirasi dari jiwa atletis, kompetisi, dan kemenangan, Paco Rabanne Invictus Aqua diracik kombinasi energik dari grapefruit, jeruk yuzu, dan pink pepper.

Dilanjutkan dengan aroma laut dan daun bunga violet menambah sensasi kebebasan dan kesegaran dalam wanginya.

Wangi parfum pria Paco Rabane Invictus Aqua ditutup dengan aroma ambergris, amberwood,  dan guaiac wood yang memberikan kesan kuat.

Dikemas dalam botol parfum yang bentuknya hampir menyerupai piala ini merupakan jenis parfum Eau de Toilette dengan aroma citrus yang tergolong kuat merupakan ciri khas bagi parfum invictus ini.

5. Colonia Quercia Acqua di Parma

Acqua Di Parma hadir dengan aroma lavender, rosemary, citrus, mawar, dan melati. Aroma yang dimiliki relatif lebih ringan, dengan begitu parfum Acqua Di Parma ini bisa Anda gunakan pagi, siang, mau pun malam hari untuk menemani rutinitas Anda.

Walaupun aromanya lebih ringan tapi Acqua Di Parma ini memiliki kesan manly, jadi Anda tidak perlu khawatir aroma parfum ini terlalu lembut dan mengurangi sisi maskulin diri Anda.

Baca juga: 10 Parfum Pria Terpopuler 2015

6. Acqua di Parma Cedro di Taormina

Jangan tertipu dengan kemasannya yang terlihat sederhana. Dengan desain botol bernuansa biru yang terlihat sempurna ini mengingatkan penggunanya pada kesegaran dari lautan.

Bagimanakah dengan aromanya? Perpaduan dari buah-buahan, dedaunan, dan fresh citrus dengan sentuhan bunga menciptakan keharuman yang maskulin, menyegarkan, dan terkesan kuat.

Parfum ini dapat Anda jadikan sebagai parfum musim panas karena meninggalkan kesegaran yang Anda inginkan sepanjang hari.

7. Bvlgari Man In Black

Versi terbaru dari Bvlgari Man In Black ini dirilis pada akhir bulan April 2016 ini menjadi parfum pria tersesi 2017 yang patut Anda coba.

Wangi parfum ini menggambarkan pria pemberani dan karismatik, yang di mana parfum Man In Black terinspirasi oleh mitos kelahiran Vulcan sang dewa bumi.

Bvlgari Man In Black merupakan komposisi intens dari aroma kulit, rempah-rempah, dan aroma hutan yang dapat menambah semangat Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

8. L’Eau d’Issey Pour Homme Fraiche Issey Miyake

Selain memiliki nama yang sangat mewah, parfum terbaru Issey Miyake untuk pria ini terbuat dari bahan-bahan yang tak biasa dan langka.

Memiliki aroma yang sederhana namun tetap berkelas dari gabungan Coriander, cypress, Jeruk, tarragon, saffron, cedar, lotus, dan lily yang kemudian dikemas dalam kaca bening dan tutup berwarna perak.

L’Eau d’Issey Pour Homme ini juga diciptakan sebagai parfum yang bersifat universal dan sempurna untuk menemani setiap aktivitas Anda.

Baca juga: Jadilah Pria Elegan dengan Issey Miyake L’Eau d’Issey pour Homme

9. A*men Pure Tonka Thierry Mugler

Parfum dengan jenis Eau de Toilette ini pertama dirilis pada tahun 196 dan versi terbarunya dirilis pada 2016 ini memiliki aroma Oriental Fougere yang diidamkan oleh semua pria.

Paduan aroma kopi, vanilla, mint, lavender, dan cokelat yang dimilikinya membuktikan kesegaran yang dapat membuat penampilan Anda lebih menawan dan ketahanannya yang cukup lama, memberikan Anda semangat dalam menghadapi kesibukan.

10. Gucci Intense Oud

Aromanya yang mewah dan akan bertahan selama berjam-jam, menjadikannya pilihan yang dapat Anda andalkan untuk menemani malam Anda yang panjang.

Dengan perpaduan buah, bunga, dan aroma kayu-kayuan ini akan membuat Anda merasa damai dan dapat meningkatkan karisma diri Anda.

Intense Oud ini juga diciptakan sebagai parfum uniseks, yang artinya dpat digunakan olehpria dan wanita.

Botolnya yang sederhana namun klasik ini mengombinasikan kaca hitam mengkilap dengan tambahan warna emas di bagian tutupnya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi