Advertisement
Advertisement

10 Parfum Calvin Klein Terpopuler

Calvin Klein (CK) adalah salah satu merk terkenal untuk berbagai macam produk, mulai dari pakaian hingga parfum pria dan wanita. Calvin Klein mendirikan perusahaan yang bernama sama dengannya ini pada tahun 1968 di New York, Amerika Serikat. Parfum dari Calvin Klein sangatlah populer di kalangan anak muda seluruh dunia. Berikut adalah 10 parfum Calvin Klein yang paling populer.

 10 Parfum Calvin Klein Terpopuler

SEJAK lama, Calvin Klein (CK) dikenal sebagai merk pakaian yang sangat popular. Calvin Klein sudah merambah produksi di industri wewangian atau parfum berkualitas sejak tahun 70an. Parfum Calvin Klein terkenal karena menyakup parfum pria, parfum wanita, dan uniseks sehingga dapat digunakan oleh siapapun.

Nah, berikut adalah 10 parfum dari Calvin Klein yang paling populer:

10. Escape for Men

Escape for Men adalah parfum pria jenis Eau De Toilette yang memiliki aroma menyegarkan, menggabungkan aroma rempah dan bunga lavender dengan wewangian kayu-kayuan ini sangat menarik bagi banyak pria.

Ini adalah kombinasi yang unik, di mana pafrum ini memiliki sedikit aroma kayu cendana yang dicampur dengan apel, jeruk mandarin, mawar, dan bahkan sedikit persik. Sangat ideal digunakan untuk hari libur dalam bersantai bersama keluarga atau teman terdekat Anda.

Baca juga: Parfum Unisex Terbaik

9. Truth for Women

Parfum wanita dengan jenis Eau De Parfum ini memiliki aroma wewangian kayu untuk dan masuk ke dalam parfum dengan kategori oriental. Truth for Women sangat cocok diaplikasikan atau dipakai pada siang hari, namun perlu diingat bahwa ini bukan untuk semua orang.

Campuran aroma yang rumit membuat parfum ini hanya cocok dengan wanita tertentu dan sebagian wanita lainnya mungkin kurang menyukai aroma parfum ini

8. Beauty  for Women

Parfum wanita ini memiliki aroma yang sangat mutakhir untuk wanita. Gabungan kayu cendana, amber, bunga lily, dan sedikit melati, menjadi pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin merasa lebih percaya diri di hari-hari panjangnya namun tetap mempertahankan sisi paling feminimnya.

7. CK In2U for Women

Aroma citrus pada parfum Calvin Klein ln2U ini sangat menarik banyak kaum hawa. Banyak yang menggambarkan wangi parfum ini sebagai campuran bunga dan kayu dengan dasar aroma oriental.

Aroma yang memiliki gabungan lainnya seperti jeruk bali dengan bergamot dan sedikit daun kismis merah. Tercium juga aroma bunga anggrek, amber, dan vanila yang memberikan aroma unik sehingga membuat Anda merasa muda kembali dan bebas.

6. Eternity Aqua for Men

Eternity Aqua adalah parfum klasik yang sudah tak asing lagi dan sangat dikenal oleh kalangan kaum pria yang memiliki selera sporty dan maskulin.

Aroma gabungan mentimun, jeruk, teratai, paprika, bunga lavender, dan cedar ini menjadikannya memiliki aroma air yang menyegarkan. Perpaduan sempurna ini menciptakan aroma romantis yang bekerja dengan baik untuk siang dan malam hari.

Ketika Anda menggunakannya, membuat setiap wanita yang mencium aromanya akan terus mengingat wangi tubuh Anda.

Baca juga: 9 Parfum Pria Calvin Klein Terbaik Sepanjang Masa

5. Contradiction for Men

Parfum dengan campuran jeruk nipis, kayu cendana, pala, dan vetiver ini adalah gabungan wewangian yang mutakhir.

Parfum pria ini dapat bertahan sepanjang hari tanpa aroma yang kuat dan sangat cocok untuk siapa pun, Anda bisa gunakan ini pada siang hari ketika bertemu klien atau rekan kerja Anda.

4. Eternity for Women

Bayangkan aroma amber dan nilam yang dikombinasikan dengan rempah dan bunga-bungaan serta sedikit buah-buahan. Hasilnya adalah aroma hutan dan rempah-rempah yang diperuntukan bagi wanita yang menginginkan aroma romantis setiap harinya.

Eternity for Women sangat ideal digunakan pada siang hari ketika di kantor atau hanya bekerja di sekitar rumah Anda.

3. Obsession for Men

Versi maskulin dari Obsession yang menggabungkan aroma jeruk mandarin dengan rempah dan notes dasar kayu cendana, musk, dan amber.

Aromanya yang santai ideal digunakan saat siang hari. Namun, Anda juga bisa memakainya sepanjang malam saat Anda ingin mencium aromanya, karena parfum ini tidak memiliki aroma yang menyengat untuk indera wanita Anda.

2. Euphoria for women

Euphoria for Women dirancang untuk memberikan Anda kepercayaan diri dan rayuan. Aroma yang tersimpan di baliknya adalah campuran dari delima, mahoni, teratai, anggrek hitam, dan violet hitam.

Parfum ini memiliki aroma yang paling populer dibandingkan dengan macam produk parfum calvin klein lain, menurut orang-orang yang membeli parfum melalui toko online. Apakah Anda ingin mencium betapa hebatnya aroma parfum ini pada Anda? Anda bisa cek AsmaraKu.com untuk mendapatkannya.

Baca juga: 10 Parfum Wanita Terfavorit Sepanjang Masa

1. Obsession for women

Jenis parfum Eau de Parfum ini memiliki kombinasi aroma yang disukai wanita. Campuran utamanya adalah jeruk dan vanila yang dicampur dengan tanaman hijau lainnya, lalu diakhiri degan rempah-rempah dan kayu cendana.

Anda bisa memakainya kapan pun yang Anda inginkan walau sebenarnya parfum ini dirancang untuk pemakaian siang hari.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi