FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

10 Parfum Calvin Klein Terbaik untuk Wanita

Tampil dengan tubuh wangi sepanjang hari nampaknya telah menjadi hal yang wajib dilakukan setiap hari. Selain untuk menunjang rasa percaya diri, tubuh yang wangi bisa membuat mood Anda lebih baik. Untuk mewujudkan itu semua caranya tentu dengan memakai parfum dengan aroma terbaik seperti produk parfum Calvin Klein.

10 Parfum Calvin Klein Terbaik untuk Wanita

SUDAH bukan rahasia lagi memang kalau Calvin Klein merupakan salah satu merk parfum mewah wanita. Meski harganya cukup bersaing, namun tak mengapa kan bila itu dapat menjadikan tubuh segar dan wangi sepanjang hari?!

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak langsung 10 parfum Calvin Klein terbaik yang perlu Anda coba.

1. Calvin Klein

Karena ini merupakan parfum Calvin Klein yang pertama dibuat, maka orang sering menyebutnya sebagai produk original, klasik, atau Red, tergantung dari jenisnya. Aroma si klasik ini cukup lembut karena menggunakan bahan unggulan seperti raspberry, peach, hyacinth, dan gardenia.

Namun dari semua tipe yang ada, perpaduan anatar mawar, anyelir, melati, dan lily adalah yang paling menonjol karena mampu memberikan kombinasi aroma bunga yang sempurna.

2. Beauty Calvin Klein

Parfum mewah wanita satu ini diluncurkan tahun 2010 dan memiliki ciri khas aroma elegan serta sophisticate sehingga cocok untuk perempuan usia 40an. Aroma tersebut ternyata muncul dari melati sebagai bahan utama yang dikombinasikan dengan cedar.

Dapatkan Calvin Klein Shock Women EDT - 200ml dengan harga Rp 425.000,- Beli di sini

3. CK IN2U

Lain halnya dengan CK IN2U yang lebih cocok untuk wanita muda. Produk ini tak hanya tampil juicy, namun kemasannya juga dibuat menarik. Di samping itu, perpaduan dari grapefruit, bergamot, red currant (kismis merah), orchid, kaktus, cedar, dan vanila menjadikan aromanya tak terlupakan.

4. CK IN2U Heat for Her

Komposisi wewangian ini menjadikannya cocok ketika digunakan saat musim panas karena mengandung aroma apel, martini, apel merah, orchid, jahe, dan cedar. Sedangkan bahan dasarnya terdiri dari cendana dan musk.

Baca juga: 10 Hal yang Belum Anda Ketahui Tentang Parfum

5. CK IN2U Collectables

Walau dikategorikan sebagai parfumnya para pria, namun bukan berarti kalau produk satu ini tidak bisa dipakai oleh wanita. Lagipula, wanita mana sih yang dapat menolak segarnya perpaduan aroma grapefruit, kismis hitam, cedar, vanila, musk, dan amber?!

6. CK IN2U Pop

Parfum musim panas ini dirilis tahun 2008 dan termasuk produk limited edition dari CK yang diperuntukkan bagi perempuan maupun laki-laki. Untuk wanita, aromanya memiliki ciri khas fruity floral yang merupakan perpaduan dari buah maupun bunga. Beberapa bahan unggulannya antara lain jeruk nipis, vanila, pepaya, dan lainnya.

Dapatkan Calvin Klein Eternity Women - 100ml dengan harga Rp 620.000,- Beli di sini

7. CK One Shock

Parfum yang diluncurkan tahun 2012 lalu ini memiliki komposisi bahan yang sangat baik. Bahan unggulannya adalah bergamot dan mandarin yang dikombinasikan dengan plum untuk aroma buahnya, dan kayu-kayuan. Tak heran kalau ciri khas wanginya sangat intim dengan amber, cendana, musk, dan patchouli.

8. Contradiction

CK memang selalu berhasil menciptakan parfum yang trendy dan relatif dengan perkembangan zaman. Salah satu buktinya adalah produk parfum Contradiction yang diluncurkan tahun 1998 oleh Ann Gottlieb ini.

Aromanya begitu khas sehingga mampu mencerminkan kepribadian wanita urban. Diawali dengan mawar, produk ini kemudian dirilis dengan aroma melati, lily, dan peony yang semuanya dipadukan dengan bahan dasar tonga bean serta cendana.

Baca juga: Trik Kombinasi Parfum untuk Hasilkan Aroma yang Unik

9. Escape

Parfum mewah wanita satu ini tampil feminim dengan ciri khas marine yang menggandeng juga wewangian buah apel, leci, plum, peach, serta cendana. Tak heran kalau parfum wanita yang rilis tahun 1991 ini merupakan edisi romantisnya CK untuk perempuan.

10. Eternity

Eternity adalah tribute dari pernikahan Calvin Klein. Alhasil, produk ini termasuk salah satu parfum CK yang terkenal. Setelah mencium aromanya, Anda seolah dibuat merenung soal betapa berharganya cinta, keluarga, dan kedamaian itu.

Jadi setelah membaca 10 parfum Calvin Klein terbaik untuk wanita, mana nih yang kira-kira mau Anda coba? Selamat memilih!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi