We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

10 Parfum Aroma Buah Terbaik untuk Wanita

Agar dapat tampil lebih percaya diri, tubuh membutuhkan parfum yang dapat membuat badan terasa lebih segar dan wangi. Aroma bunga mungkin sudah biasa dan membosankan bagi Anda yang sering menggunakan parfum. Kali ini, bagaimana jika Anda membuat tubuh wangi dan segar dengan parfum aroma buah? 

10 Parfum Aroma Buah Terbaik untuk Wanita

BAGI sebagian besar wanita, parfum memang merupakan pelengkap yang wajib ada untuk menunjang penampilan. Terkadang tampil cantik lengkap dengan make up serta aksesoris memukau saja tidak cukup bila belum memakai parfum.

Mengenakan wewangian seperti parfum, bukan berarti Anda memiliki masalah dengan bau badan. Hanya saja, Anda ingin orang-orang merasa lebih nyaman berada di sekitar Anda, karena aroma tubuh wangi dan segar.

Dalam dunia parfum sendiri, sebenarnya ada banyak jenis parfum dengan berbagai macam aroma yang sengaja diciptakan untuk membantu tubuh wangi dan segar, salah satunya adalah parfum dengan aroma buah-buahan.

Aroma buah yang segar dipercaya bisa membantu wanita yang memakainya merasa lebih bersemangat dan percaya diri. Nah, jika Anda ingin mencoba parfum aroma buah tapi bingung menentukan yang mana, berikut 10 rekomendasi parfum aroma buah terbaik. 

1. Escada Taj Sunset

Taj Sunset adalah edisi Escada yang terbatas untuk 2011. Nuansa aromanya yang eksotis untuk musim panas merupakan ciri utama dari parfum brand Escada ini.

Escada Taj Sunset dibuka dengan unsur aroma nektarin mangga, dan jeruk merah. Jantung aromanya memiliki unsur bunga yang dipadu dengan raspberry dan pomarosa atau apel melayu.

Sementara, dasar aroma utamanya terdiri dari kelapa, kayu cendana dan musk. Flaconnya dirancang dalam gaya India yang trendi dengan ukiran teratai mekar di belakangnya.

Parfum ini benar-benar ditujukan bagi Anda yang ingin merasakan kesegaran feminin ala wanita asia. Gunakan parfum ini untuk beraktivitas sehari-hari agar banyak orang yang terpikat dengan aroma tubuh Anda. 

2. Burberry Brit Sheer for Women

Parfum Burberry Brit Sheer adalah wewangian dengan aroma fruity floral yang cukup banyak digemari wanita. Aroma yang terpancar dari parfum wanita ini terdiri dari aroma buah nanas, kelengkeng, jeruk mandarin, yuzu, white musk dan resin yang dipercaya sangat ampuh dalam membangkitkan mood wanita yang sedang menurun.

Parfum ini tentunya sangat cocok untuk dipakai ke kantor karena bekerja seharian seringkali membuat mood wanita menurun. Selain wanginya yang segar, parfum ini juga dikemas dalam botol berwarna merah muda sederhana namun tetap terlihat cantik dan feminim. 

Dapatkan Burberry Brit Sheer Women EDT - 100ml dengan harga Rp 560.000,- Beli di sini

3. Anna Sui Flight of Fancy for Women

Parfum yang tak kalah unik dengan sebelumnya, adalah parfum keluaran brand Anna Sui. Parfum ini memiliki aroma floral fruity yang menyegarkan. Wewangian yang terpancar merupakan perpaduan sempurna dari buah lemon, kelengkeng, dan yuzu yang memberikan kesegaran romantis.

Parfum ini cocok untuk dikenakan pada malam hari, terutama saat kencan bersama pasangan karena dapat memberikan sentuhan yang romantis.

4. Fruity Rithym by Adidas

Adidas Fruity Rhythm dipersembahkan oleh Adidas pada tahun 2008.  Adidas Fruity Rhythm akan menggoda Anda dengan aroma pertamanya yakni blackcurrant dan raspberry, kemudian dilanjutkan dengan aroma halus dari freesia dan cyclamen.

Tidak berhenti sampai di situ, aroma bunga yang bercampur dengan musk akan menjadi penutup sempurna dari parfum ini. Parfum Adidas Fruity Rhythm benar-benar dapat memancing sisi feminin pada diri Anda keluar, karena parfum ini memang merupakan perwujudan dari kekuatan wanita anggun dan menawan.

Parfum aroma klasik ini  untuk wanita yang sudah mempunyai segalanya dan berusaha untuk tampil lebih sempurna.

Baca juga: Cara Menyimpan Parfum yang Benar

5. Evamour by Eva Longoria

Parfum wanita terbaik yang satu ini merupakan karya terbesar dari artis wanita ternama, yaitu Eva Longoria. Parfum beraroma buah-buahan yang diperkaya dengan aroma buah anggur, apel ,serta kismis ini sungguh memancarkan aroma yang seksi dan menggoda bagi siapa pun yang memakainya.

Bagi Anda yang ingin memancarkan aura, gunakan parfum ini untuk beraktivitas sehari-hari agar tampilan semakin terlihat glamor.

6. Deci-Dela by Nina Ricci

Perpaduan aroma buah-buahan adalah apa yang akan Anda temukan pada Deci-Dela karya Nina Ricci. Parfum ini merupakan kombinasi eksotis dari aprikot, buah persik, kismis merah, raspberry, kacang manis, mawar, dan melati.

Wewangian dasar lainnya termasuk cypress, vanili, cendana, dan nilam yang dicampur secara bersamaan menciptakan aroma buah yang akan membawa Anda seolah pergi ke surga tropis.

Dapatkan Nina Ricci L'eau Du Temps White EDT - 100ml dengan harga Rp 630.000,- Beli di sini

7. Versace Yellow Diamond

Parfum Versace yang diberikan nama Yellow Diamond ini sebenarnya adalah parfum aroma buah yang terdiri dari kandungan buah jeruk dan lemon.

Di samping aromanya yang glamor, aroma segarnya juga mampu meningkatkan mood Anda dalam melakukan berbagai aktivitas.

Versace Yellow Diamond sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke kantor, kumpul bersama teman, ataupun berkencan.

Dengan kemasan berwarna kuning yang terlihat elegan, parfum ini akan membuat Anda semakin percaya diri!

8. The One by Dolce and Gabbana

The One adalah parfum untuk wanita yang luar biasa menarik perhatian. Tak hanya dengan penampilannya, tetapi juga dengan kepribadiannya. Parfum ini sama seperti parfum dari Dolce and Gabbana lainnya yang memberikan aroma berkarakter dan memikat.

Dikemas dalam kemasan yang berwarna keemasan membuatnya terlihat semakin elegan. Untuk aroma, parfum ini terdiri dari kombinasi aroma bunga dan buah oriental yang sangat sensual dengan bubuk vanila, membuat warna aromanya sempurna sesuai gayanya. 

Aroma pertama adalah mandarin segar, bergamot, lengkeng dan peach. Lalu diikuti aroma kedua yaitu melati, lily of the valley dan lily putih, dan buah plum. Kemudian aroma akhir yakni bubuk aroma kayu dari akar wangi, amber, musk, dan vanila.

Baca juga: 10 Alasan Memilih Parfum Sebagai Hadiah

9. Guess for Women

Parfum aroma buah segar lainnya adalah berasal dari parfum Guess yang dipercaya bisa membangkitkan rasa percaya diri dan semangat seorang wanita. Parfum yang terbuat dari perpaduan aroma jeruk, apel hijau, persik, amber, musk, pink peony, dewy freesia, delicate muguet dan cedar wood tersebut menghasilkan aroma yang begitu segar, unik, dan khas.

10. Tommy Girl by Tommy Hilfiger

Wewangian yang dikreasikan oleh Calice Becker ini adalah tipe aroma fruity floral yang ditujukan bagi wanita berkelas. Aroma dasar yang menyegarkan berasal dari buah kismis hitam, camelia, jeruk mandarin, apel pohon mekar, semilir honeysuckle, lily, ungu, mint, jeruk bali, jeruk citrus dan mawar.

Sementara pada akhir aromanya ditutup oleh magnolia, kulit kayu cendana, melati dan cedar yang semakin melengkapi keanggunan seorang wanita dalam sosok yang feminim.

 

Itulah 10 parfum aroma buah terbaik untuk wanita. Bagi Anda yang sedang mencari parfum beraroma buah ataupun baru ingin mencobanya, tentu saja dapat mempertimbangkan beberapa jenis parfum yang telah disebutkan diatas tadi. Selamat menentukan pilihan!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi