FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

10 Pakaian Wajib Bawa Pada Saat Bulan Madu

Saat berbulan madu bersama pasangan, Anda memang akan fokus pada hubungan berdua dengan menghabiskan quality time berdua. Tapi ladies, selain fokus pada perjalanan, pakaian yang akan Anda kenakan selama bulan madu juga perlu diperhatikan loh.  

10 Pakaian Wajib Bawa Pada Saat Bulan Madu

SETELAH pesta pernikahan yang begitu melelahkan dan panjang, bulan madu adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengantin baru. Betapa tidak setelah pesta yang panjang, kini saatnya Anda bisa menikmati waktu indah hanya berdua dengan pasangan dengannya.

Waktu bulan madu juga Anda dapat gunakan sebagai waktu untuk mengenal pasangan lebih dekat. Oleh karena itu tak jarang para pengantin baru tidak pernah main-main soal bulan madu mereka, karena ingin momen tersebut jadi waktu yang tak terlupakan. 

Saat melakukan perjalanan romantis bersama pasangan, selain fokus bersenang-senang, sebagai wanita Anda tidak boleh tidak memperhatikan pakaian apa yang akan dikenakan. 

Tetap tampil cantik dan stylish saat bulan madu sangat penting, agar mood Anda selalu bagus sekaligus menyenangkan suami. Tidak hanya pakaian bagus untuk berjalan-jalan, Anda juga harus menyiapkan pakaian khusus untuk memanjakan mata suami di atas ranjang. 

Nah, jadi apa saja baju yang harus dibawa saat bulan madu? Berikut ulasan selengkapnya!

1. Kombinasikan Pakaian Berwarna Kontras 

Sebenarnya tidak ada aturan mendasar baju apa yang harus Anda beli dan kenakan pada saat honeymoon. Tapi untuk hasil yang maksimal dan akan membuat Anda tampil cantik pada saat bulan madu adalah dengan memakai baju kombinasi warna-warna kontras.

Kombinasi warna kontras dengan potongan terpisah antara atasan dan bawahan akan membuat foto Anda akan terlihat hidup pada saat di kamera. Apalagi jika Anda lebih banyak menghabiskan waktu di pantai pada saat honeymoon, menggunakan kombinasi warna kontras akan membuat foto Anda jauh lebih instagramable .

Untuk hasil yang lebih maksimal Anda bisa menggunakan topi pantai dan kacamata hitam sebagai pelengkapnya. Tips lainnya pakai baju dengan warna yang berbalik 180 derajat dengan latar foto, sehingga Anda akan tampak mencolok. 

2. DIY New Clothes

Ladies, jangan pernah takut melakukan eksperimen berpakaian pada saat honeymoon. Untuk tampil cantik pada saat bulan madu di perjalanan romantis bersama pasangan, Anda bisa melakukan eskperimen dengan celana jeans.

Jika Anda mempunyai celana jeans yang sudah lama tidak dikenakan, mungkin ini saatnya Anda memakainya. Anda bisa mengguntingnya lalu memakainya sebagai hot pants atau memadu padankan dengan atasan casual dengan memilih warna-warna yang soft seperti putih dan pink.

Menggunakan hot pants (meskipun hasil permak) akan membuat Anda menjadi pusat perhatian dan tentu saja membuat pasangan Anda terkesima dengan pesona Anda.

Dapatkan Victoria's Secret Dream Angels Lingerie Set - Black dengan harga Rp 535.000,- Beli di sini

3. Lingerie Seksi

Lingerie seksi adalah salah satu item pakaian yang sangat wajib dibawa pada saat berbulan madu. Bukan hanya untuk menambah gairah bercinta, tapi juga bisa membuat Anda tampil cantik di mata suami saat bulan madu.

Di samping perjalanan romantis pada saat honeymoon, malam romantis juga adalah salah satu hal yang diimpikan oleh semua wanita. Untuk menumbuhkan gairah bercinta Anda dan pasangan, bawalah beberapa pasang lingerie yang bukan hanya seksi tapi juga mencerminkan karakter diri Anda sebagai istri

Selain seksi, perhatikan juga faktor kenyamanan lingerie Anda karena percuma saja memakai lingerie dengan banyak aksen tapi membuat Anda kurang nyaman. 

4. Bawa Beberapa Helai Baju Tidur

Selain lingerie seksi salah satu item malam yang perlu Anda bawa pada saat bulan madu adalah baju tidur. Tidak dipungkiri pada saat bulan madu begitu banyak aktivitas yang melelahkan seperti jalan-jalan sepanjang hari yang tentunya akan membuat Anda memerlukan istirahat di malam hari.

Pada saat malam, Anda perlu mengenakan baju tidur yang cantik tapi tetap menonjolkan keindahan tubuh. Untuk baju tidur Anda bisa memilih baju tidur dengan bahan sutra yang santai namun tetap akan menarik perhatian suami.

Baca juga: Ladies, Ini Dia 9 Jenis Lingerie yang Digilai Para Pria!

5. Jangan Lupa Bawa Gaun Malam

Pada saat Anda bulan madu perjalanan romantis akan terasa kurang lengkap tanpa adanya makan malam romantis dengan pasangan. Untuk melakukan makan malam romantis yang berkesan dengan si Dia, Anda harus mempersiapkan pakain formal berupa gaun cantik. 

Jangan sampai koper Anda sudah penuh dengan baju tidur, hot pants untuk jalan ke pantai, lingerie dan sampai melupakan pakaian formal. Untuk itu jangan lupa antisipasi jauh-jauh hari dan persiapkan gaun cantik spesial Anda dengan memilih gaun malam yang bagus namun tidak perlu terlalu heboh. 

6. Gunakan Style Monochrome

Agar hasil foto Anda dengan suami tidak biasa saja dan anti main stream, Anda bisa menggunakan style hitam putih atau yang lebih dikenal dengan monochrome. Ingatlah bahwa pakaian berwarna hitam dan putih tidak akan pernah mati untuk dibawa kemanapun tujuan Anda. 

Meskipun sebenarnya pengantin baru lebih identik diartikan sebagai puteri yang harus menggunakan baju anggun dan cantik, tapi bukan berarti Anda tidak boleh menggunakan style vintage anti main stream seperti menggunakan baju hitam putih bukan ?

Dapatkan Victoria's Secret Long Line Bralette - Pink dengan harga Rp 271.000,- Beli di sini 

7. Jangan Bawa Pakaian Berat

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan pada saat hendak bulan madu adalah memaksimalkan koper dengan semua isi-isinya agar tidak penuh dan lebih ringan. Kenapa? Perjalanan honeymoon bisa dibilang perjalanan yang cukup panjang karena  mengharuskan Anda membawa koper, baik pada saat di bandara ataupun saat akan menuju destinasi tempat honeymoon Anda.

Oleh karena itu sangat disarankan agar tidak perlu membawa pakaian-pakaian yang berat seperti gaun dengan ornamen berat atau pun jeans yang berlebihan yang akan menyusahkan Anda nantinya

8. Bawa Pakaian Casual

Pada saat Anda melakukan perjalanan romantis dengan pasangan, salah satu agenda wajib adalah jalan-jalan. Untuk itu Anda perlu membawa beberapa potong pakaian casual yang nyaman untuk dipakai pada saat bergerak.

Jalan-jalan bersama pasangan yang Anda jalani di siang hari terutama tentu akan menguras tenaga dan menghasilkan keringat. Oleh karena itu sediakan beberapa potong pakaian casual yang nyaman dan menyerap panas serta keringat untuk Anda gunakan pada saat mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik.

Baca juga: Cara Mencuci Lingerie Berbahan Lace

9. Utamakan Kenyamanan Anda

Hal utama yang perlu diperhatikan pada saat akan mengenakan baju adalah soal kenyamanan. Meskipun pakaian Anda sudah saat bagus di mata orang tapi kurang nyaman pada saat dikenakan, maka bisa saja membuat honeymoon terganggu.

Jangan hanya karena ini membuat orang lain terkesima, Anda justru menyiksa diri sendiri dengan memakai pakain yang tidak nyaman. Ingatlah, dengan pakaian apapun jika Anda merasa nyaman maka pasangan juga akan bisa melihat dan memahaminya. 

10. Sesuaikan Tempat Honeymoon dengan Pakaian Anda

Hal terakhir yang wajib diperhatikan pada saat ingin mempersiapkan pakaian ke tempat bulan madu adalah menyesuaikan tempat honeymoon dengan pakaian yang akan dibawa.

Jika Anda ingin bulan madu di tempat yang dingin seperti pada saat musim salju di Eropa jangan lupa membawa jaket tebal, syal dan berbagai pakaian hangat lainnya. Sebaliknya jika Anda ingin honeymoon di tempat yang cenderung panas, bawalah pakaian-pakaian yang tipis dan berbahan mudah menyerap.

Sebagus dan semenariknya apapun pakaian yang telah dikemas, tapi jika tidak sesuai dengan kondisi tempat bulan madu Anda , maka tetap saja ujung-ujungnya tidak akan terpakai. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi