Advertisement
Advertisement

10 Manfaat Epimedium, Bahan Alami Solusi Masalah Pria

Sejak dahulu, sejumlah tanaman herbal dipercaya memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai masalah seksual pada kaum pria maupun wanita. Salah satu tanaman itu adalah epimedium, yang mampu meningkatkan stamina dan gairah para pria di atas ranjang

10 Manfaat Epimedium, Bahan Alami Solusi Masalah Pria


MESKIPUN saat ini sudah banyak jenis obat kuat yang telah dijual di pasaran, masih banyak orang yang lebih percaya menggunakan bahan-bahan yang alami, karena bahan alami dipercaya tidak memiliki efek samping seperti obat kuat instan pada umumnya.

Salah satu tanaman herbal yang bisa dijadikan sebagai obat kuat herbal adalah Horny Goat Weed atau Epimedium. Tanaman yang berasal dari keluarga tumbuhan Berberidaceae ini banyak ditemukan di China dan di wilayah Asia lain kawasan Mediterania.

Meski cara kerja tanaman ini belum dapat diketahui dengan pasti tapi tanaman ini telah teruji sebagai peningkat libido pria maupun wanita dan sebagai peningkat testosteron.

Tanaman yang tumbuh di dataran tinggi ini telah dikenal karena memiliki banyak khasiat. Epimedium sendiri telah digunakan oleh praktisi China sebagai obat kuat tradisional di negeri tirai bambu itu selama berabad-abad.

Epimedium mengandung senyawa kimia tertentu atau dikenal sebagai flavonoid yang memiliki sifat antioksidan dan fitoestrogen yang memiliki efek mirip dengan estrogen

Dapatkan Enervita Horny Goat Weed Tablet dengan harga Rp 82.800,- Beli di sini

Fitoestrogen ini yang dikenal sebagai epimedium icariin yang dikatakan menghambat aktivitas enzim tertentu dalam tubuh. Pada dasarnya icariin bertindak sebagai peningkat terstosteron. Tanaman ini juga dipercaya dapat mengobati berbagai kondisi kesehatan dan penyakit.

Selain itu, ternyata tanaman epimedium memiliki banyak manfaat yang sekaligus dapat mengatasi masalah gairah pria di ranjang. Simak Informasinya disini !

1. Aphrodisiac


Epimedium telah lama dianggap sebagai aphrodisiac yang sangat manjur. Senyawa yang ditemukan di epimedium bekerja dengan merelaksasi otot dengan meningkatkan kadar oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah ke organ seksual Anda, sehingga ini juga sebagai peningkat libido pria dan membuat Anda semakin bergairah.

2. Mengontrol Asma


Sebuah penelitian di China menunjukkan bahwa Epimedium dapat membantu dalam mengurangi peradangan saluran pernapasan dengan mengurangi beberapa protein yang bertanggung jawab untuk memproduksi leukosit di area inflamasi di paru-paru, sehingga membantu mengendalikan efek asma.

3. Anti Penuaan


Dalam sebuah studi mengenai efek flavonoid dari tanaman epimedium pada hewan laboratorium, ditemukan bahwa banyak metabolit terkait usia seperti senyawa asam amino, asam lemak tak jenuh dan lain-lain.

Hasil tersebut menunjukkan bukti adanya penyetelan ulang sel pada tingkat lebih muda. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa epimedium icariin memang memiliki beberapa sifat anti-aging/ anti penuaan.

Baca juga: Pentingnya Suplemen Bagi Pria untuk Tingkatkan Stamina Agar Tetap Perkasa 

4. Kanker


Manfaat ekstrak epimedium telah dipelajari secara rinci pada sel kanker dan telah terbukti efektif dalam mengurangi kemampuan invansi sel kanker, serta migrasi sel kanker metastatik yang mengindikasikan bahwa ia memiliki sifat dari sel kanker. Epimedium juga menjadi obat herbal kanker yang efektif.


5. Disfungsi Ereksi


Selain menjadi aphrodisiac, epimedium telah digunakan secara efektif dalam pengobatan disfungsi ereksi. Dalam sebuah penelitian di Italia, dikatakan bahwa icariin memiliki efek yang sama pada jaringan ereksi di penis seperti Viagra.

Dosis icariin yang disarankan untuk ED adalah 200mg /kg sesuai berat badan. Nah, dengan ramuan tanaman herbal epimedium Anda bisa kembali jadi pria perkasa ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan.

6. Meningkatkan Ingatan


Pemberian icariin telah mampu meningkatkan aliran darah ke otak dan menunjukkan peningkatan kemampuan belajar dan ingatan. Efeknya terutama disebabkan oleh sifat antioksidan dan sistem peredaran darah.


7. Osteoporosia


Epimedium telah terbukti dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan sel osteosit dan berkontribusi pada remodeling tulang, yang mengindikasikan bahwa ramuan ini dapat digunakan sebagai obat yang efektif dalam pengendalian dan pengobatan osteoporosis.

8. Suplemen bagi Tubuh


Sebagai suplemen untuk tubuh yang ampuh untuk membentuk tubuh atlet, terutama karena sifat penguat testosteron dan oksida nitrat. Keduanya berperan sangat penting dalam kinerja atlet, terutama bidang ketahanan dan membentuk tubuh.

Dapatkan Laki Kopi Coffee for Men Box - 5 dengan harga Rp 85.000,- Beli di sini

9. Kesehatan Seksual Wanita


Tak hanya sebagai pengingkat libido pria, ternyata tanaman epimedium ini juga dapat menjaga kesehatan seksual bagi wanita. Karena produksi Nitrous Oxide yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual, klitoris dan vagina membuat wanita pun terangsang dan meningkatkan gairah seksual.

10. Gejala menopause pada wanita


Dalam satu studi, peneliti membandingkan epimedium ekstrak terhadap pengobatan menopause umu. Mereka menemukan bahwa kimia tanaman alamai epimedium seperti icariin menunjukkan efek dinamis bioactivity lebih lama daripada obat konvensional menopause.

Epimedium dikenal sebagai adaptogen yang dapat membantu wanita beradaptasi dengan perubahan-perubahn tertentu yang terjadi di dalam tubuh dan lingkungan.

 

Tidak sulit untuk jadi pria perkasa di ranjang bukan? Selama ada tanaman herbal epimedium, Anda akan memiliki stamina yang lebih untuk memuaskan pasangan.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi