Menu
Cart

PASUTRI

10 Fantasi Seksualitas Wanita Terpopuler

Oleh: Ade Hermawan Igama | 6 menit membaca


Fantasi seksual selama ini kerap disematkan kepada kaum adam ketimbang kaum hawa, seakan-akan seksualitas wanita tidak pernah ada. Padahal sesungguhnya libido wanita nyata ada dan tidak bisa dianggap enteng. Sama seperti halnya kaum adam, ejekulasi wanita pun merupakan hal yang lumrah. Lalu apakah wanita memiliki fantasi seksualitas juga, seperti yang dimiliki pria pada umumnya?

10 Fantasi Seksualitas Wanita Terpopuler

SESUNGGUHNYA setiap wanita di bumi ini memiliki fantasi tentang seksualitas yang kemungkinan sulit untuk diungkapnya lantaran dianggap sebagai hal yang memalukan. Seksualitas wanita kerap dibangun dari sini, dan sering kali juga menjadi senjata yang ampuh untuk meraih orgasme wanita.

Meskipun begitu, banyak wanita mengubur dalam-dalam fantasi seksualitas mereka namun sebagian dari mereka perlahan-lahan mulai merealisasikannya. Lalu apakah Anda sudah dapat menebak seperti apakah fantasi seksualitas wanita yang paling banyak dimiliki untuk menaikkan libido wanita?

Berikut ini adalah daftar 10 fantasi seksualitas wanita terpopuler, mungkin para pasutri dapat mempraktekannya satu per satu untuk menambah variasi hubungan intim.

Hubungan Intim Yang Spontan

Banyak wanita memiliki fantasi untuk berhubungan intim liar dengan pria misterius di tempat yang tidak pernah terduga sebelumnya dan merasakan orgasme wanita, kadang-kadang para wanita dapat merasakan bebas kepada orang asing hanya karena mereka tidak akan menghakimi. Kemungkinan juga para wanita tersebut tidak akan melihat pria asing tersebut setelah terjadinya ejakulasi wanita di malam itu, dalam perspektif kebanyakan wanita, berhubungan intim dengan pria asing tidak terasa seperti predator seks namun malah meningkatkan libido wanita.

Berhubungan Intim Ramai-Ramai

Membentuk sebuah grup seks jadi salah satu fantasi yang populer di lingkaran seksualitas wanita, kebebasan untuk bugil di depan banyak orang yang juga dalam keadaan yang sama merupakan hal yang menggairahkan. Membiarkan izin untuk pria dan wanita mana saja untuk saling menyentuh dan berhubungan intim dapat mendongkrak libido wanita. Tetapi jangan pernah berpikir semua wanita menyukai hubungan intim secara beramai-ramai untuk meraih ejakulasi wanita kecuali diminta.

jual produk kebutuhan pasutri terlengkap hanya di AsmaraKu

Dominasi Dalam Seks

Satu hal yang wanita sangat ingin lakukan saat hubungan intim, mendominasi lebih dari yang pernah dilakukan sebelumnya. Gagasan yang mengikuti fantasi seksualitas ini sangat menarik, setidaknya hal-hal seperti menepuk bagian tubuh pria, memberikan perintah kepada pria untuk melakukan sesuatu, membuat pria memohon untuk apa yang mereka inginkan, menyuruh pria bermain dengan stiletto, heels atau benda-benda lain yang dapat meningkatkan seksualitas wanita.

Baca juga: 10 Alasan Menggunakan Alat Bantu Seks Dengan Pasangan

Seks Di Hadapan Orang lain

Di dunia wanita modern penuh percaya diri, sangat mungkin mereka memiliki fantasi berhubungan intim di depan orang lain. Hal yang ingin diraih biasanya adalah sebuah pengakuan dari para penonton atas performa seks pasutri di atas ranjang.

Bagi mereka, membayangkan saat melakukan aksi seksual bersama pasangan dan ditonton oleh orang lain meningkatkan libido wanita sebab hal itu membuat para wanita ini merasa lebih seksi dibandingkan hubungan intim yang dilakukan di tempat tertutup tanpa disaksikan orang lain. Mungkin para wanita ini ingin merasakan terlibat dalam fim dewasa, tidak bisa ditampik jika itu membuat mereka bergairah.

Berhubungan Seks Dengan ‘Majikan’

Meski pun hampir seluruh wanita setuju akan fantasi berhubungan seks dengan ‘majikan’, namun skenario dan peran yang harus mereka lakukan berbeda-beda pada setiap orangnya. Sebagian wanita lebih memilih menurut kepada ‘majikan’ mereka, sementara yang lainnya lebih suka menolak dan tidak menuruti perintah ‘majikan’ mereka.

Kehadiran sosok ‘majikan’ yang selalu memerintahkan cara terbaik dalam memuaskan pria membuat para wanita lebih cepat meraih orgasme wanita, hal ini diakui oleh sebagian besar wanita. Pada beberapa fantasi para wanita memilih untuk jadi anak penurut, tapi tak jarang memilih jadi anak nakal untuk memaksa si ‘majikan’ untuk mengikatnya di tempat tidur kemudian menenangkan mereka dengan penetrasi.

Hubungan Seks Dengan Sesama Wanita

Meski dominan dimiliki oleh para pria, fantasi untuk berbagi tubuh bersama wanita lain sementara pasangan memperhatikan juga dimiliki oleh wanita. Kaum pria tentunya tidak perlu khawatir lantaran mereka tidak ada di dalam skenario, biasanya para wanita hanya ingin para pria menjadi penonton dulu sebelum kemudian ikut berperan. Gagasan untuk menyentuh tubuh halus, rambut panjang, dan lekukan tubuh sintal membuat wanita pun menggebu-gebu, setidaknya salah satu dari wanita baru akan mengundang pria masuk ketika sudah puas saling memegang.

koleksi produk pasutri terlengkap

Menjadi Penjaja Seks

Setiap wanita bermimipi untuk dapat memiliki karir bergengsi, sayangnya hal ini tidak sejalan dengan fantasi di kepala mereka. Sebagian besar wanita memiliki fantasi menjadi penjaja seks atau penari striptis, tentunya fantasi ini adalah upaya meromantisasi hidup para wanita. Seakan-akan penjaja seks dan penari striptis merupakan sebuah karir yang dapat mereka pilih.

Baca juga: Ini Dia 7 Ide Role-Play Paling Populer

Dua Lebih Baik

Kebanyakan pria suka berfantasi berhubungan dengan dua wanita sekaligus, dalam kondisi yang sama, para wanita pun menginginkan hal yang sama. Dilayani oleh dua orang pria merupakan puncak fantasi yang para wanita ini kejar, sebagian dari mereka lebih menyukai gaya yang sedikit berkelas tetapi ada juga yang menyukai gaya film porno.

Salah satu hal yang menarik dari fantasi ini adalah ketika para wanita berharap salah satu pria bermain dengan area klitoris dengan lidah sementara pria lain melakukan penetrasi. Sesungguhnya ini merupakan hal yang mustahil, terutama ketika si pria bukan seorang biseksual.

Pria Semalam

Fantasi wanita yang paling populer mungkin ketika mereka ingin menjadi pria dalam semalam secara harfiah, berpakaian seperti pria, berpakaian seperti pria, dan memiliki penis seperti pria. Di sini peran seks toy seperti strap on penis mengambil peran. Setidaknya satu wanita pernah melakukan fantasi ini dalam hidup mereka, tentunya dengan negosiasi bersama pasangan.

Skenario Perkosaan

Meski pun tidak enak terdengar di telinga, tetapi itulah yang kerap ada di dalam benak para wanita. Mereka ingin memerankan seorang yang lugu, naïf, dan polos yang kemudian dimanfaatkan oleh pria maniak seks atau predator seks. Hubungan seks paksa merupakan salah satu fantasi liar yang pernah terbesit dalam benak wanita, tekanan keras kepada tubuh mereka, dan sedikit jenggutan justru membuat para wanita ini semakin bergairah dalam hubungan seks.

 

Sedikit catatan, jika semua ini hanyalah sebatas fantasi, jangan jadikan acuan untuk melakukan tindakan-tindakan tidak baik kepada wanita.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kondom, Beli fantasi seks, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli orgasme wanita, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com