FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

10 Alasan Romantis Untuk Honeymoon di Maldives

Suka berwisata laut dan mencari tempat bulan madu yang romantis? Maka paket honeymoon Maldives adalah jawaban dari pencarian Anda dan pasangan.

10 Alasan Romantis Untuk Honeymoon di Maldives

MALDIVES memang terkenal dengan keindahan gugusan pulau, laut, serta cantiknya terumbu karang yang menarik penyelam dari berbagai belahan dunia. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan mengambil paket honeymoon Maldives, bukan?

Kalau belum yakin, coba baca dulu 10 alasan romantis mengapa Anda dan pasangan harus honeymoon ke Maldives berikut ini!

1. Keindahan alam yang luar biasa

Keindahan alam Maldives tercermin dari kehidupan bawah lautannya yang dibalut latar belakang air jernih yang memukau. Maldives juga memiliki pantai yang bebas dari suara motor lalu-lalang dengan suasana kepulauan yang tenang.

Selain itu, resort legendarisnya yang sudah dibangun sejak 1973 silam dan keadaan 1.200 pulau sekitar yang kebanyakan tidak berpenghuni membuat nuansa indahnya alam Maldives cocok untuk Anda dan pasangan yang sedang honeymoon maupun mengincar liburan dengan bujet terjangkau.

2. Bebas dari polusi

Terkenal dengan lingkungan yang bersih dan sangat terjaga, membuat Maldives menjadi negara kepulauan yang bebas dari polusi dan sampah. Anda yang bosan menghadapi polusi di kota-kota besar yang ada di Indonesia, cobalah sesekali ambil paket tour Maldives untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Anda dan pasangan akan merasakan udara yang sejuk dengan semilir angin yang membuat Anda berdua betah berlama-lama di sana.

3. Bebas alkohol

Sebagai negara yang penduduknya mayoritas adalah muslim, maka Pemerintah Maldives memberlakukan peraturan yang ketat dalam hal-hal yang melanggar nilai Islam.

Berlibur ke Maldives, Anda akan dilarang untuk mengonsumsi alkohol secara bebas, terlebih saat berkunjung ke pulau berpenduduk. Jadi, Anda hanya bisa konsumsi alkohol saat berada di dalam resort.

4. Negara dengan penduduk yang ramah

Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang menarik, lingkungan yang bersih dan bebas dari polusi, Maldives juga dikenal dengan penduduknya yang sopan dan ramah.

Tidak heran kalau para wisatawan yang mengambil paket tour Maldives akan merasa sangat puas. Selain karena pemandangannya yang indah, penduduk sekitar yang tinggal di pulau ini juga sangat sopan dan ramah.

Baca juga: 5 Destinasi Romantis Bulan Madu di Asia

5. Melihat keindahan bawah laut bersama

Maldives adalah salah satu tempat di dunia yang sudah terkenal akan kekayaan kehidupan bawah laut. Dengan air yang bersih dan sangat alami, tempat ini banyak membuat orang tergila-gila untuk menyelam dan melihat keindahan terumbu karang.

Momen bulan madu Anda dan pasangan pastinya akan sangat seru dengan petualangan diving ke dalam laut bersama-sama.

6. Sensasi berada di pulau sendiri

Siapa yang tidak tahu kalau negara kepulauan satu ini menjadi destinasi liburan favorit karena suasananya yang terasa seperti berada di pulau sendiri? Ya, pulau dengan pemandangan laut dan airnya yang tenang ini memang sangat tenang dan damai.

Tidak heran kalau liburan ke Maldives sangat digemari para wisatawan terutama pasangan bulan madu yang ingin mendapatkan ketenangan dan suasana yang privat.

7. Merasakan spa di atas laut Maldives

Anda dan pasangan mungkin dapat merasakan nikmatnya spa di hampir semua tempat di dunia. Namun setiap tempat tentu memiliki keunikannya masing-masing, tak terkecuali dengan spa di tempat menakjubkan. 

Rileksnya sesi massage di atas laut seindah dan sehijau di Maldives dengan cara yang tradisional, akan menjadi momen yang mengesankan.

8. Pulau lautan bintang keindahan Maldives

Ada begitu banyak pulau atol atau pulau karang berbentuk cincin di Maldives. Namun, ada satu pulau unik di Maldives yang banyak memancing minat para wisatawan untuk datang ke sana, yaitu pulau Vaadhoo. Pada malam hari pulau ini dapat memancarkan cahaya biru yang indah di pesisir pantainya, layaknya bintang yang ada di langit.

Fenomena unik ini bisa muncul karena adanya keberadaan phytoplankton yang mempercantik pulau tersebut. Anda dan pasangan bisa menikmati momen ini saat matahari mulai terbenam.

Baca juga: 5 Tipe Bulan Madu Sesuai Kepribadian

9. Bisa menikmati restoran bawah laut Maldives

Pernah dinobatkan sebagai “the most beautiful restaurant in the world” oleh New York Daily News, restoran Ithaa sukses membuat pengunjung yang hadir disana takjub akan keindahan bawah laut Maldives.

Selain itu, Anda bisa menyantap hidangan ala Eropa yang lezat sambil ditemani ikan-ikan yang menggemaskan, cocok untuk momen romantis bersama pasangan.

10. Hidangan khas Maldives yang terkenal lezat

Bukan hanya wisata alam, Maldives juga memiliki aneka restoran yang dapat memanjakan lidah Anda dan pasangan. Tea shops dan beragam menu hidangan Cina dan Eropa tersebar di seluruh penjuru Male, yang merupakan pusat kota Maldives.

Menurut sebuah survei, biasanya wisatawan paling menyukai hidangan Nasi Biryani Ayam, Garudhiya, Mas Huni, dan Huni Roshi dalam restoran-restoran di Maldives ini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi