Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

10 Alasan Mengejutkan (dan Sepele) Wanita Sulit Orgasme

Oleh: elyn liem | 4 menit membaca


Untuk mencapai orgasme wanita, memang tidak semudah laki-laki. Dibutuhkan sebuah situasi dan kondisi tertentu, dan juga tingkat kenyamanan yang berbeda pada setiap wanita. Tidak ada cara membuat wanita klimaks yang pasti, semuanya kembali kepada diri wanita itu sendiri.

10 Alasan Mengejutkan (dan Sepele) Wanita Sulit Orgasme

NAMUN ternyata tidak hanya faktor di atas saja yang membuat ejakulasi wanita tidak lancar. Terdapat faktor-faktor lainnya di luar hubungan intim Anda bersama pasangan, bahkan sebagian besar faktor-faktor sepele di bawah ini dapat mengganggu kehidupan seksualitas wanita dan kemungkinan besar Anda tidak sadar.

Berikut adalah fakta dan alasan mengejutkan pada kegiatan Anda sehari-hari yang membuat Anda sulit mencapai orgasme.

  1. Duduk terlalu lama.

Anda wanita karir dan menghabiskan setengah hari Anda di belakang meja? Kemungkinan besar itu lah penyebabnya. Menurut ahli seksualitas dan pernikahan, Kat Van Kirk, otot pelvis pada wanita akan melemah jika Anda duduk terlalu lama yang kemudian berdampak pada sulitnya mencapai orgasme. Bahkan dalam beberapa kasus, dapat menyebabkan nyeri di sekitar otot pelvis. Gejala tersebut dapat muncul dalam hitungan tahun bagi beberapa orang. 

Tips terbaik, bangkitlah dari kursi setiap setengah jam sekali untuk merenggangkan otot pinggul dan pelvis. Jika memungkinkan, lakukanlah gerakan stretching kecil dan perlahan.

  1. Terlalu lama memakai high heels.

Ternyata memakai high heels dalam waktu yang lama dapat menyebabkan sulit orgasme. Penelitian yang dilakukan Eden Fromberg dari SoHo OBGYN, New York, menunjukkan bahwa dengan menggunakan stiletto atau sepatu high heels lainnya dalam waktu lama, dapat menyebabkan otot betis tegang yang juga berdampak pada otot pelvis.

Otot betis yang lengket (atau tegang) karena penggunaan high heels terlalu lama, dapat menghambat respon pada organ-organ yang bertanggung jawab untuk mencapai orgasme.

Baca juga: Kencangkan Vagina dengan Senam Kegel!

jual obat kuat wanita lengkap dan murah
  1. Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.

Kandungan H20 atau cairan tubuh sangat diperlukan untuk mencapai orgasme, sedangkan alkohol dapat mengeringkannya. Jaringan otot menuju pelvis harus merenggang dan mengendur dengan lancar untuk mencapai orgasme. Jika tubuh atau jaringan tersebut terlalu kering, tentunya orgasme akan sulit tercapai.

  1. Kekurangan minum

Sama seperti poin ke tiga, kekurangan minum dapat menyebabkan jaringan otot pelvis mengering dan berdampak pada pencapaian orgasme.

  1. Pengaruh obat-obatan

Mungkin Anda sedang menjalani pengobatan tertentu, dan hal ini kemungkinan adalah penyebabnya. Obat-obatan yang mengandung anti-depressan atau pil KB dapat mengganggu wanita mencapai klimaks.

  1. Pasangan belum mengetahui cara membuat Anda klimaks

Menuju ke aktivitas di atas ranjang, mungkin kesalahannya bukanlah pada Anda, melainkan dia. Hal ini sangat lah wajar, melihat setiap wanita memiliki perbedaan struktur tubuh dan cara yang berbeda pula agar terangsang.

Selalu komunikasikan dengan pasangan Anda, apa yang membuat Anda terangsang dan apa yang tidak. Terkadang hanya dengan sentuhan tangan dapat mengubah segalanya.

Baca juga: Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme

jual obat kuat wanita murah dan lengkap
  1. Anda cenderung terlalu diam saat berhubungan intim

Dengan Anda bersuara saat melakukan hubungan intim, terbukti dapat mempermudah wanita mencapai klimaks.

Menurut Laurel House, penulis buku 'Screwing the Rules' mengatakan bahwa jika Anda terlalu diam saat berhubungan seks, maka kesempatan Anda untuk mencapai klimaks dapat menurun. Jika bersuara benar-benar tidak memungkinkan, maka fokuslah dan nikmati momen seksi tersebut sepenuhnya. Hindari memikirkan hal lainnya seperti pekerjaan saat berhubungan bersamanya.

  1. Kurang masturbasi

Seberapa sering Anda masturbasi dapat mempercepat Anda mencapai klimaks. Dengan sering melakukan masturbasi, maka wanita akan cenderung lebih mudah berfantasi dan memvisualisasikan momen-momen seksi yang membuatnya terangsang. Hal tersebut sangat berpengaruh saat berhubungan intim dengan pasangannya.

  1. Kadar oksitosin pada tubuh terlalu rendah

Oksitosin pada tubuh sangat diperlukan untuk mencapai orgasme. Umumnya kadar oksitosin pada tubuh berkurang akibat stres berlebih atau terlalu banyak pikiran. Mulailah tenangkan diri Anda, nikmati nuansa romantis Anda bersama pasangan.

  1. Menahan kencing saat berhubungan

Hasrat seksual dan desakan untuk segera pergi ke toilet bukanlah pasangan yang tepat. Otak Anda akan terus mengirimkan sinyal untuk menahan urin sehingga dapat mengurangi fokus Anda. Komunikasikan dengan pasangan Anda jika di tengah 'permainan' Anda harus pergi ke toilet.

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat wanita, Beli kategori_wanita, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com