Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

10 Alasan Anda Perlu Pakai Lubricant Saat Berhubungan Intim

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Berhubungan intim senormal mungkin, nampaknya bisa saja dilakukan oleh semua orang. Namun apa jadinya jika hal-hal tertentu seperti masalah kondom yang tidak nyaman dan kekeringan pada vagina terjadi saat hubungan intim dilakukan? Hmm.. sepertinya cuma ada satu kata kunci yang tepat untuk mengatasinya, yaitu lubricant

10 Alasan Anda Perlu Pakai Lubricant Saat Berhubungan Intim

UNTUK mengetahui lebih jauh seputar manfaat dari lubricant tersebut, berikut ulasannya: 

1. Mencegah kerusakan pada kondom dan meningkatkan kenyamanan 

Salah satu alasan terpenting Anda menggunakan lubricant alias pelumas adalah untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan kondom. Kita semua tahu bahwa kondom adalah salah satu metode yang ampuh untuk mencegah kehamilan dan salah satu jalan keluar untuk menghindari penularan penyakit seks.

Kondom bisa saja rusak akibat adanya gesekan saat berhubungan intim. Tapi hal tersebut tentu tak akan terjadi, jika penggunaan kondom diimbangi dengan penggunaan pelumas tersebut. Bahkan, beberapa jenis diantaranya ada juga yang sudah dilengkapi dengan proteksi khusus untuk mencegah kehamilan.

2. Membasahkan hubungan intim Anda sepanjang malam 

Sebagian dari kita tahu, bahwa penggunaan kondom di awal, memang memerlukan sedikit pelumas agar nyaman digunakan. Apalagi jika rencana bercinta Anda dan pasangan dalam waktu yang cukup lama. Untuk itu, kehadiran lubricant tentu sangat diperlukan, agar hubungan intim Anda dapat terus terjaga euphoria-nya.

jual pelumas buatan terlengkap dan termurah di AsmaraKu

3. Lebih nyaman untuk pria

Apakah Anda tahu, bahwa banyak pria yang menggunakan lubricant di dalam kondomnya? Mungkin Anda baru mengetahuinya. Kenapa? Karena jika pasangan Anda saja merasa nyaman saat vaginanya dibasahi dengan lubricant, kenapa tidak dengan si Mr. P, yang jelas-jelas secara langsung diselimuti dengan kondom? Dan manfaat dari hal ini tak lain adalah untuk menyamankan kondisi kulit Mr. P dari hadirnya iritasi.

4. Memperpanjang klimaks Anda

Ada beberapa jenis pelumas yang mampu bertahan lama hingga Anda merasakan klimaks. Dan jenis lubricant ini sering disebut climax control lubricants, yang kandungannya mampu meredam kesensitifan organ pria hingga klimaks yang sebenarnya terjadi di waktu yang tepat. Namun jangan khawatir, reaksi dari kandungan tersebut hanya bersifat sementara, jika Anda dan pasangan merasa siap untuk menunggu orgasme yang agak lama. 

5. Mengurangi kekeringan saat berhubungan intim 

Beberapa wanita, di semua usia, pasti pernah mengalami kekeringan pada vagina. Hal ini normal, dan sama sekali tidak akan mempengaruhi hubungan seks Anda dengan pasangan. Hanya saja, saat hal itu terjadi, Anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan sedikit pelumas, agar hubungan intim Anda dengan pasangan terasa lebih nyaman dari sebelumnya.

Baca juga: Vagina Kering Pertanda Impotensi pada Wanita?

6. Gunakan saat foreplay, untuk memijat tubuh pasangan

Dengan cara ini mungkin mood bercinta Anda dengan pasangan akan cepat terbangun. Karena melalui pijatan-pijatan intim tersebut, pasangan Anda akan merasa diperhatikan, dan fantasi-fantasi baru dalam hubungan Anda pun dapat tercipta setelahnya. 

jual lubricant terlengkap dan termurah di AsmaraKu

7. Tambahkan sedikit wewangian untuk menambah sensasi bercinta Anda 

Jika Anda tipikal orang yang mudah terbius dengan wewangian, maka Anda bisa mencoba jenis lubricant yang memiliki wangi khusus. Jenis ini sangat efektif untuk menghangatkan suasana bercinta Anda, apalagi jika Anda ingin melakukannya di tempat-tempat yang eksotis.

8. Masuk lewat belakang 

Saat Anda ingin mencoba anal sex, pastikan lubricant yang Anda gunakan lebih banyak dari biasanya, agar kenyamanan yang Anda rasakan dapat tetap terjaga.

9. Menggunakan pelumas dengan atau tidak menggunakan kondom 

Kebanyakan alasan Anda menggunakan lubricant, yaitu karena Anda menggunakan kondom, padahal, Anda dapat juga mengenakannya saat Anda bercinta tanpa kondom.

Baca juga: Ini Dia 7 Ide Role-Play Paling Populer

10. Cara termurah untuk meningkatkan kehidupan seks Anda 

Jika Anda belum pernah menggunakannya, maka cobalah segera, sebelum Anda
menyesalinya. Karena dari segi harga dan kuantiti, lubricant terbilang murah dan hemat, karena dengannya, Anda dapat menggunakannya berkali-kali sesuai kebutuhan Anda. 

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lubricant, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lubricant, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com