Bagaimana Cara Memakai Kondom Wanita? Cek Disini

Kondom memang identik dengan penggunaan bagi para pria. Selama ratusan tahun kondom hanya dibuat untuk para pria sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan mencegah penularan penyakit menular seksual (PMS). Para peneliti dan industri farmasi mengembangkan sebuah alat kontrasepsi baru yang dirancang khusus untuk para wanita yang mempunyai fungsi sama seperti kondom pria. Lalu, bagaimana jika Anda mencoba memakai kondom wanita? Pastinya pengalaman baru ini akan mengesankan untuk Anda. Berbagai peneliti telah mengembangkan teknologi kondom yang diciptakan untuk Wanita. Desain khusus berbentuk tabung yang dimasukkan ke dalam vagina akan menjaga keamanan saat berhubungan seks agar sperma bisa tertampung pada kondom wanita. Cara penggunaan dan pelepasannya juga sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Simak info seputar kondom wanita yang harus Anda ketahui. 

Apa itu Kondom Wanita?
Kondom wanita berbentuk kantong yang digunakan selama berhubungan seksual untuk mencegah kehamilan dan mengurangi resiko penyakit menular seksual. Ujung kondom wanita yang dimasukkan pada vagina berbentuk cincin yang fleksibel. Kondom wanita digunakan sebelum bersenggama yang dimasukkan ke dalam vagina dengan bantuan jari. Cincin terbuka yang terdapat pada kondom wanita ditempatkan berada pada luar vagina selama berhubungan seksual. sedangkan untuk cincin yg tertutup berada pada dalam vagina sebagai tempat penampung sperma. 

Bagaimana Kondom Wanita Bekerja?
Kondom wanita bekerja untuk mencegah kehamilan dengan menutup bagian dalam vagina. Tabung kondom wanita akan berfungsi untuk mengumpulkan sperma saat seorang pria berejakulasi, hal ini untuk menghalangi sperma masuk ke vagina. Dengan menutupi bagian dalam vagina atau anus dan menghalangi sperma, hal ini akan mengurangi resiko infeksi menular seksual dan mencegah kehamilan. 

Seberapa Efektifkah Kondom Wanita?
Efektivitas merupakan perhatian umum ketika memilih metode pengendalian kelahiran. Seperti halnya semua metode pengendalian kelahiran, kondom wanita lebih efektif bila Anda menggunakannya dengan benar. Efektivitas menjadi perhatian utama ketika hubungan seksual ketika dalam masa menjaga keamanan. Kondom wanita juga bermanfaat mengurangi resiko berbagai infeksi menular seksual, termasuk HIV. 

Seberapa Aman Kondom Wanita? 
Hampir semua orang dapat menggunakan kondom wanita dengan aman. Bahkan kondom wanita dapat digunakan oleh hampir semua wanita yang terbiasa menggunana tampon. Kondom wanita juga aman digunakan ketika melakukan seks anal. 

Apakah Manfaat dari Kondom Wanita?
Menggunakan kondom wanita sangat aman, sederhana, dan nyaman.Kondom wanita akan disukai oleh pihak perempuan maupun pria. Perempuan akan berbagi tanggung jawab untuk mencegah infeksi seksual. Kondom wanita juga dapat digunakan sebagai bagian dari permainan seks yang akan lebih menarik. Manfaat lainnya kondom wanita akan membantu para pasangan yang alergi terhadap bahan lateks. 

Dengan mengetahui kegunaan dan fungsi kondom wanita, maka untuk berhubungan seksual dapat dilakukan dengan menggunakan kondom wanita yang juga berfungsi layaknya kondom pria yang mudah digunakan dan diperoleh. 

Beli kondom wanita dengan klik disini >>
Beli kondom pria dengan klik disini >>

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait