Cerdas Menggunakan Pakaian Dalam

Salah menggunakan pakaian dalam bisa berbuah fatal bagi penampilan Anda, apalagi disaat itu Anda harus berpenampilan super keren untuk dapat mempesona klien. Maka dari itu, inilah style guide untuk menggunakan pakaian dalam, agar Anda selalu dapat tampil menarik.

Celana Dalam Cerdas:


Mungkin Anda sedang menggunakan celana panjang terbaik yang Anda miliki, tapi tanpa Anda sadari garis celana dalam Anda terlihat dari luar atau bahasa akrabnya “nyeplak”, apalagi bagi Anda yang senang menggunakan celana dalam model slim fit. Bagi pria (atau wanita juga), ini adalah hal yang kurang sedap dipandang, maka dari itu apabila Anda cenderung menggunakan celana panjang dengan model slim fit, padukan dengan celana dalam model Boxer-Brief atau Trunk, karena karakteristiknya yang menempel pasti di kulit.

Kaos Dalam Fit:


Jangan samakan memilih kaos dalam dengan pakaian luar, dimana sangat disarankan ketika Anda menggunakan kaos dalam, pastikan ukurannya sangat pas, sehingga menempel sempurna di kulit. Hal ini dikarenakan, ketika Anda menggunakan kemeja, jangan sampai kaos dalam Anda yang mendominasi lekukan kemeja, sehingga bentuk tubuh Anda terlihat menjadi tidak beraturan karena kaos dalam yang kebesaran.

Kaos Kaki Juara:


Jangan sepelekan si kecil di kaki ini, kaos kaki walaupun kecil namun juga menjadi hal yang dapat mendongkrak penampilan Anda. Apabila Anda ingin tampil formal, usahakan untuk menggunakan kaos kaki dengan warna yang lebih gelap daripada warna celana Anda. Kecuali Anda Michael Jackson, jangan gunakan kaos kaki dengan warna kontras, apabila Anda menggunakan celana berwarna hitam.

Potongan Leher yang Pas:


Mungkin Anda menyukai kaos dalam dengan potongan leher model V atau V-Neck, tapi apabila Anda ingin memadu-padankan dengan kemeja casual, pastikan potongan leher tersebut tidak terlihat dari kancing atas kemeja. Bayangkan ketika Anda menggunakan kemeja dengan kancing leher dibuka, dan V-Neck dari kaos dalam Anda terlihat menyembul keluar, sangat tidak rapi bukan?

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait