Tips Agar Moment Bercinta Lebih Sempurna

Mendambakan mempunyai malam indah bersama pasangan adalah impian semua orang. Mempersiapkan seks dengan pasangan Anda akan menyebabkan pengalaman yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan. Tindakan dalam bercinta harus bermanfaat, menyenangkan dan meninggalkan kesan tak terlupakan. Rencanakan dengan benar dan mengikuti beberapa tips sederhana akan memastikan bawah Anda berdua meninggalkan kamar tidur dengan bahagia. 

1. Memprediksi

Peraturan pertama yang paling penting sebelum melakukan hubunga seks adalah mencoba untuk memprediksi apa yang akan dilakukan, selama hubungan, dan setelah berhubungan. Jika anda mengantisipasi seks yang aman maka anda perlu merencanakan kebutuhan yang Anda perlukan untuk digunakan, jangan sampai hal ini terlupakan karena dapat merusak rencana Anda.

2. Berpakaian yang Sesuai

Jika anda merencanakan untuk berhubungan seks, maka ada baiknya Anda berpakaian yang sesuai. Anda tidak ingin kelihatan kesulitan saat melepaskan pakaian karena hal ini hanya akan menyita waktu dan ketidaknyamanan. Sebaiknya jangan menggunakan pakaian yang memiliki banyak kancing, resleting, ataupun pakaian yang sempit dan susah untuk dilepaskan. Jika Anda berencana untuk membuat pasangan Anda melepaskan pakaian Anda, tentunya jangan menyulitkan Dia untuk menanggalkan pakaian Anda. Gunakan pakaian yang sesuai misalnya dengan gaun, shirt, celana pendek atau rok akan menjadi sempurna. Menggunakan pakaian yang sedikit seksi dengan menonjolkan lekuk tubuh akan menambah daya tarik seksual Anda. Pakaian tersebut akan membuat pasangan Anda membayangkan apa yang akan terjadi berikutnya.

3. Lebih Natural 

Ketika Anda berhubungan seks, pria tidak ingin melihat wanita mereka terlihat bermake up tebal. Pria ingin melihat siapa diri Anda bukan seperti wanita yang ada pada iklan. Tips sempurna adalah tampillah sealam mungkin, jika anda ingin menggunakan make up gunakan bronzer ringan dan blush on yang akan meninggalkan kesan natural. Jangan melupakan tatanan rambut Anda. Secara umum pria menyukai rambut wanita yang rapi dan terlihat seksi. Jika Anda mempunyai rambut yang panjang coba ciptakan gelombang dengan tatanan yang natural tapi tidak berlebihan. Untuk pria cobalah tata rambut Anda lebih rapi atau gunakan hair gel tapi tidak terlalu banyak.

4. Godalah Dia

Biarkan pasangan Anda tau bahwa Anda ingin menghabiskan malam dengan dirinya. Beri petunjuk halus bahwa perhatian Anda melebihi dari yang biasanya. Berikan pasangan Anda sentuhan - sentuhan yang lebih lembut dan perlahan dengan memegang tangannya atau pada pahanya. Tapi jangan langsung pada tujuan Anda, biarkan pasangan Anda yang menyadari keinginan Anda. Memberikan ciuman mesra yang lembut akan menyempurnakan rencana Anda. 

5. Kebersihan Diri

Seks berkaitan dengan kontak fisik. Ketika Anda bercinta tentunya Anda tidak ingin pasangan Anda mengendus bau yang tidak sedap pada diri Anda. Menjaga kebersihan badan dan organ intim sangat penting. Untuk wanita gunakan lah pembersih miss v untuk menjaga kebersihan organ Anda. Sama hal nya dengan pria, Anda juga perlu membersihkan diri dengan mencukur kumis Anda. Untuk wanita persiapan diri yang bersih memang memakan waktu untuk itu Anda perlu mempersiapkan diri sebelumnya.

6. Persiapkan Kamar Tidur 

Yang paling utama adalah kesiapan kamar tidur Anda. Untuk menambah suasana yang romantis rancanglah kamar Anda dengan sentuhan pencahayaan yang redup dan tambahkan lilin romantis. Pastikan juga kebutuhan yang diperlukan tersedia dikamar Anda seperti kontrasepsi, pelumas, lingerie, dan kebutuhan lainnya. 

Lihat produk kondom dengan klik disini >>

Lihat produk lubricant dengan klik disini >>

Lihat produk barang romantis dengan klik disini >>

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait