Vivo - Kondom yang Dapat Anda Andalkan

Sudah banyak merek kondom ternama yang muncul di Indonesia ini, sekarang ada satu lagi merek terna

ma untuk kondom , yaitu Vivo. Satu payung perusahaan dengan produk Sensitif.

Yang terbaiknya lagi, produk Vivo ini telah diuji melalui standar internasional yang paling ketat, sehingga menghasilkan perlindungan (serta kesenangan) yang dapat Anda andalkan. 

Merek kondom Vivo membawa perspektif segar untuk kesehatan seksual serta pertanggungjawaban melalui perpaduan dari desain produk yang canggih, teknologi manufaktur dan tanggung jawab sosial. 

Produk merek kondom Vivo adalah pilihan utama bagi yang bergaya, bertanggung jawab serta orang yang sadar akan sosial, dimana orang tersebut mendambakan kesenangan maksimum dan mengharapkan dengan pembelian mereka ini mampu memberikan hal yang baik untuk sekitar mereka.

Merek kondom Vivo selalu menjalani serangkaian tes kontrol kualitas yang ketat di setiap titik pada proses manufaktur, hal ini bertujuan untuk memastikan kondom yang diproduksi memenuhi persyaratan di seluruh dunia.


Untuk menguji lubang kondom, kondom Vivo menjalani tes berat air. Kondom diisi air sebanyak 300ml air  untuk melihat adanya lubang atau celah yang tidak diinginkan. Hal ini memastikan bahwa kondom Vivo memberikan perlindungan maksimum yang efektif.

Untuk menguji kekuatan kondom Vivo, kondom Vivo juga menjalani inflasi uji udara. Kondom yang digunakan sebagai sampel akan dipompa dengan udara, sampai akhirnya meledak di titik tertinggi. Sampel lainnya diuji untuk kekuatan tarik dan panjangnya.

Namun, tes tidak berhenti sampai disitu saja, alat pengujian elektronik otomatis yang telah dipatenkan akan memeriksa kembali untuk adanya kemungkinan lubang mikroskopis yang ada didalam kondom, sebelum akhirnya kondom itu dikemas dan disebarluaskan. Hal ini demi menambah jaminan kualitas dan efektivitas kondom.

Semua sistem uji ini bertujuan untuk menjamin semua produk Vivo dengan kualitas tertinggi, serta menjamin keandalan dari produk yang tentunya dapat Anda andalkan. Kondom Vivo diproduksi dengan memenuhi standar di seluruh dunia.

Berikut adalah pencapaian uji standar yang sudah terpenuhi oleh Vivo Kondom:

  • FDA
  • ISO 4074
  • ISO 9001
  • ISO 13485
  • SABS
  • CE Certified        

 

Lihat semua produk kondom Vivo di sini >>

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait