Bagaimana Cara Membeli Kondom Secara Diam-Diam?

Bagi beberapa orang, membeli kondom memang bukan perkara mudah, pasalnya terkadang orang masih malu untuk membelinya. Tapi tidak masalah, bagi Anda yang pemalu namun berkeinginan besar untuk bercinta secara aman, ini dia tips beli kondom diam-diam!

beli kondom diam-diam

METODE 1: Jadilah Ninja

Ninja selalu bersembunyi di balik bayangan, ini yang harus Anda aplikasikan ketika membeli kondom. Bukan berarti Anda harus ikut bersembunyi di balik bayangan ketika membeli kondom karena pasti akan terlihat aneh, tapi filosofi bersembuyi di balik bayangan ini lah yang harus Anda aplikasikan:

Persiapkan Terlebih Dahulu

Daripada Anda terlihat aneh melihat seluruh koleksi kondom yang ada di tempat belanja, ada baiknya Anda mencari terlebih dulu secafra online kondom yang ingin Anda pakai. Pilih dua atau tiga alternatif kondom yang ingin Anda beli, karena siapa tahu kondom incaran Anda sedang habis.

Anda dapat mendapatkan informasi serta jenis-jenis kondom terlengkap secara online di Toko Kondom Ini.

Belanjalah di Sore dan Pagi Hari

Kunjungi toko di pagi hari, atau siang hari dan khususnya pada hari kerja. Karena biasanya pada hari kerja tidak terlalu banyak orang yang berkunjung ke supermarket atau ke apotek, jadi Anda tidak perlu takut bertemu dengan orang yang Anda kenal. Seandainya pun bertemu dengan orang yang Anda kenal, mungkin Anda sedang apes!

Belilah Beberapa Barang Lain Juga

Jangan beli kondom saja lalu Anda langsung menuju ke kasir, karena Anda akan terlihat seperti orang yang sedang "butuh" banget. Apabila ingin terlihat profesional, belilah juga barang lain seperti peralatan mandi, sehingga Anda terlihat sepert pebisnis yang sedang dinas keluar kota dan membutuhkan kondom... (yeah)

Percaya Diri di Depan Kasir

Membeli kondom bukanlah hal aneh, dan tidak ada batasan umur yang tertera untuk membeli kondom. Jadi Anda tidak perlu terlihat bersalah atau gugup. Karena apabila Anda terlihat gelisah, keringetan dan gugup, bisa saja kasir akan memanggil security untuk memeriksa Anda. Tapi tenang saja, bukan karena Anda membeli kondom.

Selamat, Anda sudah membeli kondom bagaikan ninja!

METODE 2: Beli Online

Sebenarnya dari semua trik di atas ada cara yang paling mudah, yaitu beli kondom online. Dimana Anda tidak perlu takut bertemu dengan orang banyak dan kondom langsung dikirim ke rumah Anda. Apa bagusnya beli kondom online?

    • Sekarang, sudah banyak website yang akan membiarkan Anda memesan kondom dan dapat mengirimkannya ke rumah Anda. Salah satunya adalah Toko Kondom Online yang menyediakan tipe-tipe kondom terlengkap dari merek-merek kondom ternama, yang akan mengirimkan pesanan Anda ke seluruh pelosok tanah air.
    • Biasanya mereka membutuhkan pembayaran melalui debit atau kartu kredit, namun mereka akan menggunakan nama yang lebih bijak dalam pada penagihan. Tenang saja, Anda tidak akan menerima tagihan dengan nama “Toko Suka Seks” dalam kartu tagihan Anda.

    Untuk kenyamanan Anda berbelanja Kondom terbaik di Indonesia, hanya di sini >>

    Kembali ke blog

    11 komentar

    mau beli kondom diam² tapi cod

    Bambang Kastopo

    http://slkjfdf.net/ – Axexus Ihehai bkw.mkgp.favo.id.nvj.fi http://slkjfdf.net/

    ujegoghefabe

    http://slkjfdf.net/ – Oceveco Iqaija odx.wtes.favo.id.lff.jn http://slkjfdf.net/

    itebicele

    Cod an bisa?

    rino

    Kdd

    baranghaja

    Tulis komentar

    Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

    Produk Rekomendasi

    Tutup

    Artikel terkait