Dr Boyke Wish : Wish Herbal Care dan Wish Natural Skin Care (video)

Produk Wish dibawah pengawasan Dr Boyke, diciptakan untuk wanita Indonesia yang sehat dan harmonis. Dr Boyke memperkenalkan produk Dr Boyke Wish yang langsung berada dibawah pengawasan Dr Boyke sendiri. Produk Wish dibagi kedalam 3 kelompok yaitu Wish Herbal Care untuk kesehatan dan Wish Natural Skin Care untuk kesehatan intim dan kulit, dan Wish Facial Care untuk perawatan wajah.

Wish Herbal Care

Wish Herbal Care tersedia untuk wanita dan pria yang dibuat untuk kesehatan seksual dan performa stamina yang lebih bugar. Produ Herbal Care untuk wanita, terdiri dari :

1. Dr Boyke Femi Herbs Kapsul

"Untuk mengecilkan otot-otot vagina dan menghilangkan keputihan". Berfungsi untuk merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur. Mengobati keputihan, gatal - gatal, menghilangkan bau badan serta menyegarkan nafas. Mengencangkan paha, pinggul dan payudara yang kendur. Menaikaan dan mengencangkan otot rahim serta mengeluarkan racun dari rahim. Menghilangkan rasa sakit menjelang dan sewaktu datang bulan.  

2. Dr Boyke Wish Femislim Kapsul
"Untuk memuluskan badan". Untuk pelangsing alami yang membakar lemak, menurunkan berat badan, dan membantu mengatasi perut yang buncit, serta mengecilkan lingkar pinggang. 

3. Dr Boyke Wish Femivit Kapsul
"Pemakaian digabungkan dengan Femi Zone, Femivit untuk mengembalikan gairah seks wanita yang hilang". Berkhasiat untuk menambah gairah, mengengencangkan otot organ intim, menambah kenkmatan suami istri, membuat vagina terasa berdenyuk ketika berhubungan intim.

4. Femi Zone
"Untuk memberikan kenikmatan dalam hubungan seks dan dioleskan pada daerah intim, juga dapat digunakan oleh wanita - wanita yang menopause"

5. Dr Boyke WIsh Menoherb Kapsul

"Herbal untuk wanita pre-menopause, menopause, dan post-menopause". Fungsi Menoherb untuk meningkatkan sirkulasi darah, sekresi vagina, membesarkan payudara, membuat kulit lebih halus, dan membantu menjaga kolagen tubuh tetap sehat. 

"Untuk pria terdapat dua produk yaitu Promale Kapsul, untuk menjaga stamina dan gairah seks dan For Him Kapsul untuk mencegah ejakulasi dini pada pria"

Wish Natural Skin Care

Memberikan nutrisi pada kulit tubuh yang diperlukan untuk menjaga keindahan dan kesehatan. Rangkaian produk Wish Natural Skin Care menggunakan bahan - bahan alami yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Keindahan kulit akan menambah penampilan perempuan lebih percaya diri dalam setiap acara keluarga atau acara resmi. 

"Terdiri dari pencuci vagina atau Intimate Hygiene, yang pertama terbuat dari manjakani untuk lebih mengesatkan dan sebagai antiseptik dan yang kedua terbuat dari kamomile untuk lebih harum"

1. Dr Boyke Wish Anti Stretch Mark
"Untuk streach marks dan selulit". Keunggulannya adalah mengurangi kerutan, menyamarkan kerutan kulit dan membantu menghilangkan selulit. Dengan Kandungan ekstrak tanaman alami akan meningkatkan kolagen pada kulit sehingga lebih kuat dan menutupi kerutan. 

2. Dr Boyke Wish Lightening Emulsion
"Untuk selangkangan langit dan bagian tubuh yang hitam". Mencerahkan dan meratakan warna kulit, menghilangkan noda pada kulit karena proses penuaan atau terbakar sinar matahari, dan melembabkan kulit secara maximal dan melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. 

3. Dr Boyke Wish Vitamin Plus Body Lotion
"Wish Body Lotion mengandung vitamin A dan VItamin E untuk mencegah proses penuaan pada kulit dan lotion yang mencagah dari sinar matahari". Bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit secara maximal, meningkatkan daya tahan kulit terhadap perubahan cuaca dan polusi udara, dan melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dan radikal bebas. 

4. Dr Boyke Wish Deep Cleansing Shower Gel 
"Mandi seakan luluran karena kandunga aromaterapi dan juga scrub". Saat menggunakan akan terasa seperti mandi luluran karena kandungan aromaterapi yang disertai dengan scrub. Manfaatnya adalah untuk mengangkat sel kulit mati, menjaga kelembapak alami kulit agar tidak kering, dan mengandung antiseptik untuk mencegah gatal - gatal, iritasi dan peradangan kulit. 

5. Dr Boyke Wish Beauty Bust
"Untuk mengencangkan dan menghaluskan payudara". Untuk memberikan manfaat pada area sekitar payudara agar lebih lembut dan indah. 

 

Beli Dr Boyke Wish dengan klik disini >>

Kembali ke blog

5 komentar

Sy ingin wish Femi herbs …berapa harganya…

Miniarty

Sy memerlukan Wish natural skin ( femizome) utk isteri saya brp harga sampai ditempat tks

Gusti aliansyah

Sy memerlukan Wish natural skin ( femizome) utk isteri saya brp harga sampai ditempat tks

Gusti aliansyah

Dimana beli nya dan harga nya berapaan ya? Yg natural skin care

Ivana Destian

Berapa harga untuk semuanya jika di gabung kan atau berikan rincian harga peritem..!

Nurul hidayahtullah

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait