Cara Pakai Ovutest Scope (Video dan Gambar)

Sekarang jaman serba canggih, bahkan dunia medis pun semakin canggih. Anda tidak perlu lagi repot untuk memeriksa kondisi kesehatan Anda. Bahkan sekarang, Anda dapat memeriksa masa subur Anda dengan cara paling praktis.

Anda tidak perlu membuat janji dengan dokter kandungan hanya untuk memeriksa masa subur Anda. Cukup menggunakan alat-alat tes kesuburan canggih yang bisa dengan mudah Anda temukan.

Memerika masa subur sangatlah penting, untuk menentukan kedatangan si calon bayi nanti. Dari masa subur Anda juga bisa mengetahui kapan melakukan hubungan intim yang tepat dengan pasangan Anda.

Dari semua alat tes kesuburan praktis yang ada di pasaran, terdapat 1 (satu) alat canggih yang bisa Anda andalkan, dan dapat Anda gunakan berkali-kali. Cukup hanya dengan 1 (satu) alat ini saja, yaitu OVUTEST SCOPE.

Ovutest Scope merupakan produk tes kesuburan dari Ovutest yang berupa alat canggih yang bisa mendeteksi masa kesuburan Anda, hanya dengan menggunakan air liur Anda. Jika biasanya mendeteksi masa kesuburan dengan air urine (air seni), kini Anda hanya perlu mengoleskan air liur tipis Anda pada lensa Ovutest. Hasil yang akurat, dan alat yang dapat digunakan berkali-kali menjadi alasan utama para wanita atau ibu-ibu muda menyukai alat tes kesuburan satu ini. Alat ini sangatlah praktis, mungil, dan bisa dibawa kemana saja, sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan tes kesuburan kapanpun dan dimanapun.

Cara pemakaian sangatlah mudah dan tidak ribet, selain itu juga lebih higienis karena hanya menggunakan air liur.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Keluarkan Ovutest Scope secara perlahan dari kemasan, pastikan kemasan yang Anda terima tidak rusak ataupun cacat, lalu lepaskan penutup secara perlahan. 

 

 

 

Langkah kedua, dengan sangat hati-hati keluarkan lensa optik dari badan alat, lensa harus ditarik, jangan diputar. Lalu bersihkan lensa obyek

 

 

 

Langkah ketiga adalah, ambil air liur secukupnya (tipis saja), lalu oleskan langsung dengan ujung lidah secara merata pada permukaan lensa obyek. Lakukan dengan sangat hati-hati, dan pastikan air liur yang Anda oleskan tidak berbentuk gelembung udara.

 


Langkah selanjutnya, diamkan selama 7-10 menit sampai air liur mengering. Setelah itu, pasang kembali lensa ke tempat semula

 

 

 

Setelah lensa diletakkan di tempat semula, tekan tombol yang ada di samping mikroskop. Setelah Anda menekan tombol tersebut, akan keluar cahaya, lalu intip melalui lensa tersebut. Dekatkan mata pada lensa, lalu putar lensa hingga Anda mendapatkan gambar yang jelas. Amati dengan seksama hasil gambar kristal cairan air liur dan bandingkan dengan hasil diagram (hasil diagram dapat dilihat di kotak kemasan Ovutest Scope)

 

 


Bersihkan lensa obyek dengan perlahan untuk pemakaian selanjutnya. Gunakan kain pembersih Ovutest yang sudah disediakan didalam kotak kemasan Ovutest Scope. Saat membersihkan lensa jangan menyiramkan atau menyemprotkan air atau cairan apapun pada permukaan lensa obyek. Lalu Ovutest Scope Anda siap untuk pemakaian berikutnya.

 

Jika Anda merasa belum cukup jelas melalui penjelasan di atas. Silahkan tonton dan pelajari video dibawah ini untuk lebih jelasnya:

Lihat produk Ovutest Scope di sini http://www.asmaraku.com/products/ovutest-scope-uji-kesuburan

Lihat produk tes kesuburan lainnya di sini http://www.asmaraku.com/collections/tes-kesuburan

Kembali ke blog

7 komentar

Kak gimana kalo lampu ovutest scope mati, apa bisa diperbaiki? Saya baru coba sekali tapi lampunya tidak mau menyala

Isti

Jika tdk tau dan lensa di bersikan dengan kain basah apakan ovutes scope msh bisa berfungsi dengan baik…

Erna

Jika tdk tau dan lensa di bersikan dengan kain basah apakan ovutes scope msh bisa berfungsi dengan baik…

Erna

Min, mau tanya jikalau ovutest scope menunjukkan hasil tulang daun yg dominan brrti kapan kami bisa Hb untuk bisa hamil??? Trimakasih

Reni Nur Linda

Brp harga alat ini kak? Ada dijual di apotik ga?

Maya

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait