Bunga Untuk Tatanan Rambut di Hari Pernikahan Anda

Pernikahan adalah satu momen penting yang dinanti-nantikan baik bagi mempelai laki-laki maupun perempuan. Calon pengantin, terutama calon pengantin perempuan sering terlihat resah menentukan tema untuk hari pernikahannya. Selain penentuan tema umum pernikahan, penentuan bunga untuk perkawinan dan bunga untuk tatanan rambut juga tak kalah penting.

Bunga untuk Tatanan Rambut di Hari Pernikahan Anda

Tradisi penggunaan bunga untuk acara pernikahan sudah berjalan selama ribuan tahun lalu. Banyak pengantin wanita mengenakan pakaian pengantin yang sederhana namun elegan dengan tambahan aksen bunga mawar pada gaun atau rambut mereka untuk terlihat lebih cantik. Ini sebagai bukti simbol hidup dari keberuntungan dan kemakmuran disaat hari pernikahan.

jual bunga meja terlengkapPemilihan gaun dan gaya rambut sangat penting bagi mempelai wanita. Mempelai wanita bisanya menggunakan tatanan rambut yang ditambah dengan satu tangkai bunga atau satu rangkaian bunga yang disematkan di rambut. Jadi, untuk pernikahan dengan anggaran terbatas, Anda bisa menggunakan satu jenis bunga untuk pelengkap tambahan yang akan Anda gunakan di rambut anda. Pemilihan jenis bunga yang akan dipakai harus sesuai dengan tema gaun yang akan dipakai. Jadi, Anda harus bijaksana dengan pemilihan bunga yang akan anda pakai baik dari warna ataupun jenisnya. 

Jika Anda pergi ke sebuah undangan pernikahan, Anda mungkin ingin memakai bunga sebagai aksesoris dalam gaun anda. Untuk mempercantik penampilan, Anda bisa menggunakan bros bunga atau mahkota bunga cantik untuk diletakkan di kepala. Selain itu, Anda juga dapat mengaplikasikan rangkaian bunga di rambut para pengiring pengantin (bridesmaids), dengan model yang sama ataupun berbeda dengan tatanan rambut anda.

jual buket bunga online

Selain itu, pengiring pengantin juga dapat membawa buket bunga atau keranjang bunga untuk memperindah pernikahan anda. Jangan lupa untuk memilih bunga yang unik untuk tema dandanan para pengiring pengantin. Pengiring-pengiring pengantin dengan gaun indah dan rangkaian bunga cantik di rambut mereka sambil membawa buket bunga yang menawan akan menambah kesan romantis pada hari pernikahan Anda. Bila Anda memilih tema pernikahan romantis atau bohemian, maka pertimbangkan untuk memilih tatanan rambut kepang atau gelombang halus. Bunga simpel seperti baby's breath akan ideal untuk tatanan rambut romantis. Jika Anda memutuskan untuk menata rambut dengan gaya updo, sematkan setangkai mawar atau anggrek. Perpaduan ini akan membuat tampilan Anda terkesan elegan. Ada juga beberapa cara untuk mengombinasikan beberapa jenis bunga yang berbeda untuk gaya rambut anda. Apa pun yang Anda pilih, pastikan Anda merasa cantik dan percaya diri di hari spesial Anda.

Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online.

Baca artikel terkait:

Bunga Untuk Hari Pernikahan

Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait