Arti Bunga Mawar Kuning

Bunga kuning yang cerah yang menyegarkan pandangan mata. Arti bunga mawar kuning membawa suasana keceriaan dan kesenang. Di Asmaraku.com kami memiliki bunga mawar kuning yang indah dan akan menjadi hadia yang istimewa untuk diberikan kepada orang terkasih. Tetapi sebelum anda menentukan pilihan anda untuk memilih bunga mawar kuning ada baiknya anda mengetahui makna dibalik bunga mawar kuning yang indah. Arti bunga mawar kuning sangat beragam selain membawa aura kebahagian kepada seseorang yang menerima, bunga mawar kuning juga akan membuat aura yang positif bila anda letakan di ruangan rumah anda.

 

  • Bunga Mawar Kuning Simbol Persahabatan

Pada kenyataannya adalah arti bunga mawar kuning secara tradisional bunga mawar kuning memiliki arti persahabatan. Mawar kuning yang sempurna untuk mengekspresikan teman atau sahabat. Bunga mawar ini mengirim sebuah pesan yang menghargai dengan harapan atau petunjuk dari pengertian persahabatan kekal. Arti bunga mawar kuning yang memiliki arti persahabatan cocok di berikan untuk momen berharga anda dengan sahabt anda. Seperti momen ulang tahun, wisuda, atau pun momen persahabatan lainnya.

 

  • Sebagai Simbol Kegembiraan dan Awal yang Baru

Arti bunga mawar kuning yang lain adalah sebagai symbol untuk merayakan keberhasilan atau ucapan selamat. Awal yang baru serta acara-acara gembira nuansa bahagia ini kita meriahkan dengan memberikan bunga mawar kuning kepada kerabat membuat mereka merasa bahagia dengan apa yang telah meraka dapatkan. Contohnya sebagai hadiah untuk kenaikan jabatan, hadiah yang sempurna pula untuk ibu baru yang telah melahirkan bayi, serta kelulusan kerabat anda.

 

  • Bunga Mawar Kuning Dalam Pernikahan

Dalam sebuah pernikahan arti bunga mawar kuning yang menandakan manisnya hubungan rumah tangga dan kasih saying yang telah menjadi akrab dan nyaman didalam sebuah hubungan pernikahan. Pemberian bunga mawar kuning berarti kepuasan dalam pernikahan dan sukacita abadi yang telah dilangsukngkan. Simbol kasih sayang yang teguh , mawar kuning menandakan seorang yang memiliki cinta yang berkembang menjadi dewasa dan telah mencapai tingkat tertinggi dari kenyamanan percintaanya.

 

  • Mawar Kuning Sebagai Simbol Kebebasan

 

Bunga mawar kuning juga melambangkan kebebasan.  Ini adalah sebuah simbolisme yang digambarkan dengan jelas dalam lagu. Lagu berjudul rose of Texas.  Dalam lagu ini , seorang perempuan bernama Emily D pernah ditangkap oleh tentara meksiko pada masa perang kemerdekaan dari texas . Sementara yang sedang ditawan , Emily adalah dikatakan telah saling merayu presiden meksiko , yang juga komandan tentara meksiko. Dia yang disebabkan rayuan tentara meksiko lebih rendah untuk menjaga mereka dan pada akhirnya memungkinkan texas untuk meraih kemenangan dan memperoleh kemerdekaan serta kebebasan.

 

  • Sisi Negatif dari Bunga Mawar Kuning

Meski mawar kuning adalah simbol dari kebebasan  dan kebahagiaan pernikahan dan persahabatan. Arti bunga mawar kuning juga dapat memiliki konotasi negatif. Pada saat dahulu mawar kuning dikenal sebagai bunga  yang berarti kasih sayang dan iri hati. Mawar kuning yang bisa menandakan di dalam sebuah hubungan perselingkuhan. Analogi ini bisa jadi mengapa mawar kuning bisa juga berarti perpisahan.

 

 

 

Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online. 

Baca artikel terkait:

Bunga Untuk Pernikahan

Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait